Arsenal Konfirmasi Perekrutan Gelandang Porto, Fabio Vieira

Arsenal Konfirmasi Perekrutan Gelandang Porto, Fabio Vieira

Arsenal Porto

Bola24.id – Arsenal telah menyelesaikan perekrutan senilai 30 juta poundsterling dari gelandang Porto, Fabio Vieira, yang kini telah dikonfirmasi.

Gelandang Portugal itu tidak dikaitkan dengan kepindahan ke The Gunners sepanjang awal musim, hanya untuk muncul sebagai target kejutan bagi Mikel Arteta setelah sebelumnya dikaitkan dengan raksasa Eropa lainnya.

Sekarang, pemain berusia 22 tahun itu akan menuju ke Stadion Emirates untuk setengah dekade berikutnya, dalam kesepakatan yang bisa dianggap sebagai pembelian dengan potongan harga untuk klub London utara, mengingat silsilah potensialnya.

“Kami sangat senang telah menyelesaikan perekrutan Fabio dari FC Porto. Fabio adalah pemain dengan kualitas khusus yang nyaman dengan bola di sepertiga akhir lapangan,” kata Direktur Teknik Edu kepada situs resmi klub.

“Kami semua tidak sabar untuk bekerja dengannya dan menikmati kontribusinya di masa depan untuk Arsenal. Kami sekarang akan terus bekerja keras dan berharap untuk menyelesaikan jendela transfer ini sebaik mungkin.”

Arsenal Porto

Mikel Arteta menambahkan: “Saya sangat senang bahwa kami telah mengidentifikasi dan mendatangkan bakat yang begitu istimewa. Fabio adalah pemain yang sangat kreatif yang akan membawa kualitas tinggi dan keserbagunaan dalam permainan menyerang kami.

“Kami menyambut Fabio dan keluarganya ke klub kami dan menantikan untuk mulai bekerja dengannya menjelang musim baru.”

Vieira akan menelan biaya 30 juta poundsterling bagi Arsenal untuk mendatangkannya dari Porto secara keseluruhan, meskipun itu akan dibagi antara biaya transfer awal sebesar 25 juta poundsterling dan tambahan 5 juta poundsterling.

Arsenal telah mengkonfirmasi bahwa Vieira telah menandatangani kontrak lima tahun di Stadion Emirates, mengikatnya dengan The Gunners hingga musim panas 2027.

#Arsenal #Konfirmasi #Perekrutan #Gelandang #Porto #Fabio #Vieira

Sumber : bolaterus.com