Alasan Berkelas Valentino Jebret Berani Tantang Vincent Rompies di Acara Tepok Bulu 2022

Alasan Berkelas Valentino Jebret Berani Tantang Vincent Rompies di Acara Tepok Bulu 2022

Konfrensi Pers Tepok Bulu 2022 vs Valentino Simanjuntak. Foto: Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT

Bola24.id – Jelang duel sengit pertandingan bertajuk Tepok Bulu 2022, antara presenter bola ternama Valentino Simanjuntak alias melawan Vincent Rompies, dipertemukan.

Keduanya bertemu di acara konferensi pers Tepok Bulu 2022, Rabu (22/06/22), di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

Seperti yang diketahui, Vindes Media kembali mengadakan event turnamen olahraga ketiganya untuk program Vindes Sport.

Usai fokus di olahraga tenis meja dengan  menggelar pertandingan ping pong antara Deddy Mahendra melawan Onadio Leonardo di pertandingan pertama, dan Abdel Achrian di pertandingan kedua.

Kini giliran olahraga bulutangkis yang menjadi sasaran. Desta selaku CEO Vindes Media, menjelaskan kepada awak media alasan dirinya menggelar Tepok Bulu 2022.

Menurutnya untuk mengembangkan minat dan bakat masyarakat Indonesia di cabang olahraga bulutangkis.

“Pemilihan olahraga bulutangkis di edisi ketiga Vindes Sport karena bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat populer dan digemari oleh masyarakat Indonesia,

“Serta menyumbang banyak prestasi di level dunia,” ujar Deddy Mahendra Desta, CEO Vindes Media, pada acara Press Conference hari ini, Rabu (22/06/22), di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Disamping itu, Desta juga menambahkan bahwa keberhasilan perhelatan Vindes Sport di dua event sebelumnya membuat Vindes Media tertantang untuk selalu berkarya dalam bidang olahraga.

“Kami mencoba mengulang lagi dari nol keberhasilan acara  kemarin, karena mempertahankan lebih susah daripada merebutnya”, tambah suami dari Natasha Rizki itu.



#Alasan #Berkelas #Valentino #Jebret #Berani #Tantang #Vincent #Rompies #Acara #Tepok #Bulu

Sumber : www.indosport.com