Agen Gabriel Jesus Kepergok Bertemu Paolo Maldini, Arsenal Resmi Kena Tikung?

Agen Gabriel Jesus Kepergok Bertemu Paolo Maldini, Arsenal Resmi Kena Tikung?

Agen bintang , kepergok berada di Casa Milan untuk bertemu dengan Paolo Maldini. Kedatangan agen Gabriel Jesus kian memanaskan spekulasi kepindahannya ke . Akankah kena tikung?

Bola24.id – Agen bintang Manchester City, Gabriel Jesus kepergok berada di Casa Milan untuk bertemu dengan Paolo Maldini.

Kedatangan agen Gabriel Jesus kian memanaskan spekulasi kepindahannya ke AC Milan. Akankah Arsenal kena tikung?

Gabriel Jesus sendiri memang berada di ambang pintu keluar Etihad Stadium – markas raksasa Liga Inggris, Manchester City.

Hal tersebut tak lepas dari keputusan The Citizens mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Menurut rumor yang beredar, kedatangan Erling Haaland diyakini membuat Gabriel Jesus terusir dari skuat Pep Guardiola.

Bukan tanpa alasan, sepeninggal Aguero Pep menggunakan formasi false nine dengan Gabriel Jesus memaku posisi tersebut. Kini dengan datangnya Haaland, Pep dipastikan akan meninggalkan pola tersebut dan memainkan striker murni.

Alhasil diyakini Gabriel Jesus menjadi pemain pertama yang bakal ditumbalkan menyusul datangnya Haaland.

Agen Gabriel Jesus seolah kian memanaskan isu tersebut setelah dirinya mengkonfirmasi jika kliennya tak menutup diri pindah ke klub lain.

Tercatat, pemain berpaspor Brasil tersebut diminati oleh Juventus, AC Milan, Tottenham Hotspur hingga Arsenal. Khusus untuk I Rossoneri, isu kepindahan Gabriel Jesus ke Kota Mode kian panas saja.

Bagaimana tidak, Kamis (23/06/22) waktu setempat agen Gabriel Jesus kepergok berada di Casa Milan untuk bertemu dengan managemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini.



#Agen #Gabriel #Jesus #Kepergok #Bertemu #Paolo #Maldini #Arsenal #Resmi #Kena #Tikung

Sumber : www.indosport.com