Ada Idaman Allegri, 3 Pemain yang Bisa Dikorbankan Chelsea untuk Datangkan De Ligt dari Juventus

Ada Idaman Allegri, 3 Pemain yang Bisa Dikorbankan Chelsea untuk Datangkan De Ligt dari Juventus

Bek tengah , . (Foto: Pakawich Damrongkiattisak/Getty Images)

Bola24.id – Berikut tiga pemain yang bisa dikorbankan untuk memuluskan langkah dalam menggaet Matthijs de Ligt dari Juventus.

Belakangan nama Matthijs de Ligt menjadi perbincangan seiring keinginannya keluar dari Juventus dan membuat Chelsea tertarik meminatinya.

Kabar ini beredar luas dan dikonfirmasi oleh The Telegraph secara eksklusif yang menyebutkan bahwa Todd Boehly selaku pemilik Chelsea dan Thomas Tuchel selaku pelatih sepakat untuk mendatangkannya.

The Telegraph menambahkan, bahwa Chelsea saat ini tengah membutuhkan dua bek baru seiring kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Salah satu nama yang muncul adalah De Ligt bersama dengan Jules Kounde yang telah lama memang berada di daftar teratas bek anyar Chelsea.

Bahkan The Telegraph menyebutkan bahwa Chelsea akan menyiapkan dana besar untuk memboyong bek berusia 22 tahun tersebut.

Dana besar ini disiapkan menyusul adanya klausul rilis yang dipatok Juventus, yakni sebesar 120 juta euro (Rp1,8 triliun) untuk bek asal Belanda tersebut.

Namun Chelsea enggan menyiapkan dana sebesar itu untuk satu pemain saja, mengingat dana belanja yang mereka miliki hanya sekitar 230 juta euro saja.

Sehingga, banyak media Italia mengklaim Chelsea akan memberikan satu pemainnya ke Juventus beserta dana besar untuk memboyong De Ligt.

Melihat opsi ini, setidaknya ada tiga pemain yang bisa Chelsea korbankan salah satunya agar bisa melunakkan hati Juventus untuk melepas De Ligt. Siapa saja pemain itu?



#Ada #Idaman #Allegri #Pemain #yang #Bisa #Dikorbankan #Chelsea #untuk #Datangkan #Ligt #dari #Juventus

Sumber : www.indosport.com