5 Alasan Timnas Indonesia Bakal Kalahkan Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023

- Juni 13, 2022 | 11:53 am

Bola24.id – bakal menjalani partai penentuan saat bersua di partai pamungkas grup A . Berikut alasan skuat Garuda bisa mengalahkan lawannya itu.

Timnas Indonesia akan menjalani partai hidup mati untuk menentukan kelolosan ke Piala Asia 2023 saat bertemu Nepal, Rabu (15/6/2022) WIB.

Laga ini menjadi laga hidup mati mengingat Timnas Indonesia masih berpeluang lolos ke Piala Asia 2023 dengan merebut satu tiket Runner Up grup terbaik.

Kekalahan dari Yordania di laga kedua lalu, membuat Timnas Indonesia mau tak mau harus menang agar bisa menyegel satu tiket ke Piala Asia 2023.

Baca Juga:
5 Hits Bola: Wasit di Laga Timnas Indonesia vs Yordania Ternyata Pernah Beri Kartu Merah Agung Supriyanto

Tak hanya butuh kemenangan saja. Timnas Indonesia butuh banyak gol ke gawang Nepal sembari berharap Kuwait tak menang atas Yordania.

Tak cukup sampai di situ saja, Timnas Indonesia juga harus berharap antara Filipina atau Malaysia menelan kekalahan di laga terakhir grupnya, agar bisa menggeser salah satu dari keduanya di posisi lima Runner Up terbaik.

Dengan kata lain, nasib ditentukan di tangan Timnas Indonesia sendiri dan juga berharap lawan-lawannya tersebut tergelincir.

Di atas kertas, Timnas Indonesia bisa saja meraih kemenangan atas Nepal dengan mudah. Apalagi jika melihat sederet alasan berikut ini.

1. Unggul atas Nepal

Baca Juga:
5 Faktor yang Bikin Timnas Indonesia Kalah dari Yordania

Secara Head to Head, Timnas Indonesia unggul atas Nepal. Di pertemuan terakhirnya, skuat Garuda bisa menghajar lawannya itu 2-0 di laga persahabatan medio 2014 silam.



#Alasan #Timnas #Indonesia #Bakal #Kalahkan #Nepal #Kualifikasi #Piala #Asia

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi