4 Pemain Andalan Luis Milla yang Tersisih di Era Shin Tae-yong

Bola24.id – Selama beberapa tahun terakhir, setidaknya ada dua pelatih asing yang sukses merebut hati pencinta , yakni dan .

Di bawah arahan Luis Milla dan Shin Tae-yong, timnas Indonesia memang menerapkan gaya permainan yang berbeda. Namun, semuanya tetap mampu mendapat tempat di hati pendukung timnas Indonesia.

Luis Milla dikenal dengan permainan operan-operan pendek dan atraktif, sedangkan Shin Tae-yong mampu menciptakan semangat, daya juang, dan kerja keras para pemain timnas Indonesia.

Di era kedua pelatih ini, pemain-pemainnya pun juga berbeda. Sejumlah pemain andalan di era Luis Milla pun kini gagal menembus skuad timnas Indonesia di era Shin Tae-yong.

Berikut Bola24.id menyajikan empat pemain andalan Luis Milla yang kini sudah tersingkir di era Shin Tae-yong.

1.

Pemain Timnas Indonesia Zulfiandi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Thailand dalam laga lanjutan Piala AFF 2018 di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand, Sabtu (17/11/2018). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Di sektor lini tengah, Luis Milla memiliki satu pemain andalan yang jadi kunci permainan timnas Indonesia saat itu, yakni Zulfiandi.

Bisa dibilang, Zulfiandi merupakan salah satu anak emas Luis Milla di sektor gelandang timnas Indonesia, selain Evan Dimas Darmono.

Namun, kini Zulfiandi nasibnya tak seperti Evan Dimas. Karena sering dibekap cedera, ia tak bisa merebut hati Shin Tae-yong untuk menembus timnas Indonesia.

2.



#Pemain #Andalan #Luis #Milla #yang #Tersisih #Era #Shin #Taeyong

Sumber : www.suara.com