3 Pemain AS Roma yang Jadi Korban Kedatangan Bintang Portugal Penerus Cristiano Ronaldo

3 Pemain AS Roma yang Jadi Korban Kedatangan Bintang Portugal Penerus Cristiano Ronaldo

membidik dari . Berikut 3 pemain yang akan jadi korban jika bintang Portugal penerus itu benar-benar datang. (Reuters/Pedro Nunes)

Bola24.id – AS Roma membidik Goncalo Guedes dari Valencia. Berikut 3 pemain yang akan jadi korban jika bintang Portugal penerus Cristiano Ronaldo itu benar-benar datang.

Sukses menjuarai UEFA Conference League musim lalu tak memuaskan AS Roma dan Jose Mourinho. Klub asal ibu kota Italia itu pun membidik prestasi lebih baik lagi musim depan.

Giallorossi pun bergerak cepat di bursa transfer musim panas dan sejauh ini sudah berhasil mendatangkan 1 pemain baru. Sosok yang dimaksud adalah Nemanja Matic.

Pemain asal Serbia itu diboyong secara gratis seiring kontraknya di Manchester United yang sudah berakhir, dan akan berkumpul untuk ketiga kalinya dengan Jose Mourinho setelah sebelumnya bekerja sama di Chelsea dan MU.

Usai Matic, Roma pun masih terus memburu sejumlah nama lain. Satu sosok yang belakangan ini santer disebut-sebut adalah bintang andalan Valencia, Goncalo Guedes.

Guedes sendiri memang tampil gemilang bersama Valencia musim lalu, di mana ia mencetak 13 gol dan 6 assist dalam 42 pertandingan di semua kompetisi.

Ketajaman itu, ditambah kemampuannya bermain di berbagai posisi di lini depan membuat Mourinho tertarik mendatangkan rekan senegaranya itu.

Di sisi lain, Guedes pun mengetahui minat AS Roma dan tertarik untuk pindah ke Olimpico. Football Italia bahkan menyebut bahwa pemain 25 tahun itu telah meminta Los Che memasukkannya ke daftar jual.

Namun, upaya AS Roma mendatangkan Guedes terhalang dengan mahalnya banderol yang dipasang Valencia yakni 40 juta euro.

Meski demikian, Giallorossi menyiapkan skenario khusus untuk mencoba menurunkan angka tersebut, dengan menyiapkan sejumlah pemain untuk dibarter.



#Pemain #Roma #yang #Jadi #Korban #Kedatangan #Bintang #Portugal #Penerus #Cristiano #Ronaldo

Sumber : www.indosport.com