Liverpool Meluncurkan Jersey Kandang Baru untuk Musim 2022/23

Bola24.id – Liverpool FC resmi meluncurkan jersey kandang baru yang dibuat oleh Nike untuk digunakan klub Liga Premier itu, untuk musim 2022/23.

Seragam kandang berwarna merah digambarkan terinspirasi oleh sikap ‘Solidaritas Scouse’, dengan desain berani, tanpa basa-basi yang mencerminkan “mentalitas rakyatnya”.

Jersey baru Liverpool ini menampilkan detail YNWA yang dibuat cukup rumit pada manset lengan untuk mewakili ikatan yang kuat antara penggemar dan klub.

Sebuah lambang 97 yang diapit oleh Eternal Flames duduk dengan bangga di tengkuk jersey untuk mengenang anak-anak, wanita dan pria yang kehilangan nyawa mereka dalam tragedi Hillsborough. Perubahan dari 96 menjadi 97 merupakan pengakuan atas Andrew Stanley Devine, orang ke-97 yang terbunuh secara tidak sah akibat bencana Hillsborough.

Liverpool Jersey

Jersey baru Liverpool dibuat secara berkelanjutan, seragam yang digunakan pemain di lapangan dan replika dipastikan dibuat dengan menggunakan 100 persen kain poliester daur ulang, yang terbuat dari botol plastik daur ulang.

Botol plastik dikumpulkan, dibersihkan, dan dilebur untuk menghasilkan benang berkualitas tinggi untuk pembuatan, sebagai bagian dari inisiatif Pindah ke Nol yang digaungkan Nike yang lebih luas dan sejalan dengan inisiatif The Red Way klub.

Klub juga telah memperkenalkan nama dan nomor gaya baru untuk bagian belakang jersey, yang juga mengambil inspirasi dari kota, dengan mengambil kontemporer tanda-tanda jalan bersejarah Liverpool. Produk ini dicetak dengan tinta berbasis air sebagai pilihan yang lebih baik dan akan dipakai untuk kompetisi piala dan pertandingan persahabatan.

#Liverpool #Meluncurkan #Jersey #Kandang #Baru #untuk #Musim

Sumber : bolaterus.com