Usai Bertemu PSSI, Sandy Walsh Tegaskan Tak Sabar Kenakan Jersey Timnas Indonesia

- April 13, 2022 | 4:38 am

Bola24.id – Calon pemain , mengatakan bahwa dirinya sudah tak sabar mengenakan dengan lambang garuda di dada. Hal itu diungkapkan olehnya usai bertemu dengan Exco , dan mendapatkan hadiah jersey tim Merah Putih.

Sebagai informasi, saat ini Hasani Abdulgani tengah berada di Belanda untuk merampungkan proses administrasi yang berada di Eropa.

Setidaknya, ada beberapa pemain keturunan Indonesia yang saat ini tengah diproses oleh PSSI untuk bisa mendapatkan status WNI. Selain kedua nama di atas, ada pula Shayne Pattynama.

Pertemuan itu diketahui lewat sebuah unggahan di akun Instagram anggota Exco PSSI itu yang diunggah pada Minggu (10/4/2022).

Baca Juga:
Tinggalkan Eropa, Jordi Amat Bisa Pindah ke 4 Klub Liga 1 Ini

Setelah pertemuan itu, Sandy Walsh pun merespons terkait pertemuan ini. Ia mengaku sudah tidak sabar untuk mengenakan jersey merah khas timnas Garuda.

“Seperti Anda, saya juga tidak sabar untuk segera memakai jersey ini. One step closer,” tulis Sandy Walsh dikutip dari cuitan akun Twitter pada Selasa (12/4/2022).

Adapun Sandy Walsh kini sedang fokus dengan klubnya . Sebab, mereka berhasil lolos ke playoff Eropa di Liga Belgia.

Dalam playoff Eropa tersebut, KV Mechelen akan bersaing dengan Gent, Charleroi, dan Genk. Mereka akan berebut tiket ke kompetisi Eropa di musim depan.

Baca Juga:
Bersiap Hadapi Liga 1, Dewa United Tampung Pemain Buangan Bali United Dias Angga Putra

Namun, proses naturalisasi Sandy Walsh dkk masih terus dikejar. Hal itu akan sangat berguna bagi timnas Indonesia yang bakal bertanding di Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Juni mendatang.



#Usai #Bertemu #PSSI #Sandy #Walsh #Tegaskan #Tak #Sabar #Kenakan #Jersey #Timnas #Indonesia

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi