Terkendala Masalah Pemain, Pelatih Timnas Malaysia U-23 Ungkap Target di SEA Games 2021

Bola24.id – Pelatih , , mengungkapkan target tim Harimau Malaya di . Ia tak ingin muluk-muluk karena terkendala masalah pemain.

Sebelumnya Brad Maloney mengatakan bahwa Harimau Malaya muda akan mengalah ke timnas senior. Sebab, Malaysia lebih mementingkan fokusnya ke Kualifikasi Piala Asia 2023.

“Saya sudah berbicara mengenai masalah ini bersama . Kami akan bertemu sekali lagi sebelum menyelesaikan masalah itu,” ucap Maloney dikutup dari Sinar Harian pada Kamis (7/4/2022) lalu.

Pelatih asal Australia itu sudah memanggil 31 pemain untuk bergabung ke pemusatan latihan timnas Malaysia U-23 untuk SEA Games 2021. Sayangnya, tidak semua pemain langsung bergabung.

Baca Juga:
Debut di Ipswich Town, Elkan Baggott Jadi Orang Indonesia Pertama yang Bermain di Liga Inggris

“Ini tidak mudah, tapi kami harus menerimnya. Kami harus menghormati klub dan menjaga hubungan baik. Ini pneting agar mereka memberi izin pemain terbaik gabung dengan kami,” ucap Maloney seperti dikutip dari FAMTV Malaysia yang tayang ada Sabtu (17/4/2022).

Timnas Malaysia U-23 latihan jelang Piala AFF U-23 2022. (Instagram/famalaysia)

Di kesempatan yang sama, Maloney mengucapkan bahwa timnas Malaysia U-23 ingin sukses dan tentu menargetkan lolos dari fase grup.

“Seperti yang sudah saya katakan, kami ingin sukses. Tentu saja, kami ingin lolos dari fase grup,” sambungnya lagi.

Sementara itu, Brad Maloney sendiri sebelumnya tak memandang sebagai penantang gelar di SEA Games 2021. Ia melihat Vietnam dan Thailand menjadi kandidat yang lebih kuat.

“Thailand akan kuat karena mereka punya beberapa pemain yang berkarier di Eropa. Juara bertahan (Vietnam) akan mengincar juara,” ucap Maloney.

Baca Juga:
4 Klub Liga 1 yang Cuci Gudang dalam Menyambut Musim Baru, Arema FC Termasuk

“Kami tidak bisa mengabaikan Filipina, mereka punya pemain naturalisasi. Sementara Kamboja dan Laos menunjukkan kemajuan dengan pemain muda mereka,” imbuhnya lagi.



#Terkendala #Masalah #Pemain #Pelatih #Timnas #Malaysia #U23 #Ungkap #Target #SEA #Games

Sumber : www.suara.com