Target Pemain Persija Braif Fatari Bersama Timnas Indonesia U-23 Proyeksi SEA Games 2021

Bola24.id – menjadi salah satu pemain Persija Jakarta yang dipanggil mengikuti training camp (TC) proyeksi . Target besar diusung oleh pemain asal Papua ini.

Adapun SEA Games 2021 dimulai pada 6 Mei 2022. Sebelum itu, skuad Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-23– terlebih dahulu akan menggelar TC di Korea Selatan.

Rencananya, Timnas Indonesia U-23 akan berangkat ke Negeri Ginseng selepas 12 April. Sebelum itu, Braif dan kawan-kawan berlatih dulu di Jakarta di bawah komando Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti.

Braif bertekad memberikan yang terbaik selama TC. Tidak hanya itu, ia berharap bisa mendapatkan kepercayaan dari Pelatih Shin Tae-yong untuk bisa mendapatkan tempat utama nantinya.

Baca Juga:
Firza Andika Optimistis Timnas Indonesia Sabet Medali Emas Sepak Bola SEA Games 2021

“Saya bertekad menunjukkan permainan terbaik untuk timnas. Semoga bisa membantu timnas menjadi juara di SEA Games. Saya harus menunjukkan permainan terbaik saya,” kata Braif dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (9/4/2022).

Selain bersama tim nasional, pemain 20 tahun ini punya target bersama Persija Jakarta. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini berharap bisa berkontribusi lebih buat tim kesayangan Jakmania ini.

“Harapan saya semoga Persija ke depan bisa lebih baik. Saya ingin membantu Persija meraih juara,” pungkas Braif.

Selain Braif Fatari, Macan Kemayoran –julukan Persija– menyumbang pemain lain ke Timnas Indonesia U-23. Mereka adalah Syahrian Abimanyu, Firza Andika, dan Ilham Rio Fahmi.

Syahrian Abimanyu dan Firza Andika merupakan langganan tim nasional. Sementara bagi Ilham Rio Fahmi, ini merupakan pemanggilan pertamanya ke Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Passing dan Transisi, Fokus Bima Sakti di Latihan Perdana Timnas Indonesia U-23



#Target #Pemain #Persija #Braif #Fatari #Bersama #Timnas #Indonesia #U23 #Proyeksi #SEA #Games

Sumber : www.suara.com