Tanggapan Pelatih Thailand Jelang Hadapi Indonesia di Final Piala AFF Futsal 2022

Bola24.id – Pelatih , , siap berjumpa Indonesia di final Piala AFF Futsal 2022. Ia memastikan bakal bermain dengan gaya mereka sendiri.

Tim Gajah Putih lolos ke final usai menumbangkan Vietnam 3-1 di babak semifinal, Jumat (8/4/2022). Sedangkan Indonesia berhasil membungkam Myanmar 6-1.

Seusai laga, Carlos Cesar mengaku bersyukur akhirnya bisa mencapai target ke final Piala AFF 2022. Carlos membahas persiapan jelang lawan Timnas Futsal Indonesia.

Ia mengandalkan pemain muda dalam skuadnya. Sementara terkait taktik, disebutkannya Thailand akan bermain dengan gaya mereka sendiri.

Baca Juga:
Jelang Bentrok, Pelatih Thailand Waspadai Kekuatan Fisik Pemain Timnas Futsal Indonesia

“Kami tim yang berisi pemain muda. Kami akan berlaga dengan gaya kami sendiri seperti yang kami tunjukkan saat menghadapi Vietnam,” ungkap Carlos seperti dikutip dari laman AFF via Antara, Sabtu (9/4).

Indonesia dan Thailand sejatinya sudah saling berhadapan di fase grup, tepatnya di Grup A, Piala Futsal AFF 2022. Saat itu, kedua tim bermain imbang 2-2 walau Indonesia unggul dua gol terlebih dahulu.

Saat ini, Thailand menyandang status juara pertahan dan tuan rumah. Tim Gajah Putih datang ke final Piala Futsal AFF 2022 Thailand dengan status pemegang 15 trofi kampiun.

Ini menjadi pertemuan keempat Timnas Futsal Indonesia lawan Thailand di final Piala AFF Futsal. Pada tiga pertemuan sebelumnya yaitu pada tahun 2006, 2008 dan 2019, Indonesia tak sekali pun mencatatkan kemenangan atas Thailand.

Adapun final Timnas Futsal Indonesia vs Thailand dijadwalkan berlangsung di Stadion Indoor Huamark, Bangkok, Minggu (10/4/2022) pukul 17.00 WIB, demikian dimuat Antara.



#Tanggapan #Pelatih #Thailand #Jelang #Hadapi #Indonesia #Final #Piala #AFF #Futsal

Sumber : www.suara.com