Sudah Datangkan 4 Pemain, Persib Dipastikan Belum Berhenti Belanja

- April 17, 2022 | 5:26 pm

Bola24.id – Direktur PT Bermartabat, mengatakan saat ini masih berpeluang mendatangkan pemain anyar untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu (17/4/2022), Teddy mengatakan saat ini manajemen memiliki komitmen untuk membuat tim yang lebih baik dari musim sebelumnya.

“Terkait , setelah mendatangkan Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ciro Alves, dan David Rumakiek tentunya Persib masih akan terus berburu dan mencari beberapa pemain baru yang berkualitas,” jelas Teddy.

Sejauh ini, diketahui Persib Bandung telah mendatangkan empat pemain yaitu Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ciro Alves dan David Rumakiek.

Baca Juga:
Asep Berlian Merapat ke Dewa United

Meski begitu, Persib Bandung tercatat telah kehilangan 11 pemain yaitu Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, Gian Zola Nasrulloh, Supardi Nasir, Mario Jardel, Bruno Cantanhede, Puja Abdillah, Dhika Bayangkara, Ardi Idrus, Mohammed Rashid dan yang terbaru adalah Muhammad Natshir.

Dilihat dari tidak seimbangnya pemain yang masuk dan keluar, tentu Persib Bandung masih akan memburu beberapa pemain pada bursa transfer ini sebelum kembali bergulirnya Liga 1 musim depan yang rencananya akan dimulai pada Juli mendatang.

Kebutuhan Persib untuk mendatangkan pemain anyar juga perlu dilakukan karena tim Maung Bandung pada tahun depan akan berlaga di Piala AFC, sehingga membutuhkan kedalaman skuad yang mumpuni.

Teddy menjelaskan perekrutan pemain baru dilakukan agar Persib semakin kuat dengan pertimbangan lainnya adalah untuk mengisi kekosongan beberapa posisi yang telah ditinggalkan pemain, baik di lini belakang, tengah, dan depan.

“Tentunya ini juga untuk menjaga kedalaman tim yang akan berlaga di kompetisi Asia (AFC Cup) tahun depan,” ujar Teddy.

Baca Juga:
Febri Hariyadi dan Beckham Putra Teken Kontrak Baru di Persib Bandung

[Antara]



#Sudah #Datangkan #Pemain #Persib #Dipastikan #Belum #Berhenti #Belanja

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi