Skor hingga Head to Head

Bola24.id – Ulangan semifinal 2020/2021 antara akan tersaji di perempat final edisi musim ini dengan pertandingan leg pertama bakal berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB.

Pasukan Thomas Tuchel berhasil melewati juara Ligue 1 Lille dengan agregat 4-1 untuk mengamankan tempat mereka di perempat final, sementara pasukan Carlo Ancelotti melakukan comeback fenomenal melawan Paris Saint-Germain.

Sanksi yang dijatuhkan pemerintah Inggris terhadap Roman Abramovich selaku pemilik, membuat juara bertahan Liga Champions Chelsea terus berada di bawah ketidak pastian.

Namun, mereka dipastikan bisa mendapat dukungan penonton dalam laga nanti, yang sangat dibutuhkan sebagaimana diungkapkan pelatih Thomas Tuchel.

Baca Juga:
Liverpool Gilas Benfica 3-1, Jurgen Klopp: Harusnya Bisa Lebih

Pasca terkena sanksi buntun invasi Rusia ke Ukraina, Chelsea masih mampu melakukan pekerjaan luar biasa di atas lapangan, tetapi pasukan Tuchel tak kuasa mengalami kejatuhan pekan lalu.

Ketika berhadapan dengan Brentford, Chelsea secara mengejutkan takluk dengan skor telak 1-4 di Stamford Bridge.

Melihat enam pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi berakhir dengan cara yang sangat mengecewakan bukanlah hal yang diinginkan Chelsea jelang melawan Real Madrid.

Real Madrid merupakan tim tersukses di Liga Champions dengan 13 gelar, kendati Chelsea memiliki memori indah ketika kali terakhir berjumpa dengan Los Blancos.

Musim lalu, kedua tim juga bertemu di semifinal dengan The Blues keluar sebagai pemenang. Chelsea menyingkirkan Real Madrid musim lalu dengan agregat 3-1 setelah imbang 1-1 di stadion Bernabeu dan menang 2-0 di Stamford Bridge.

Baca Juga:
Atletico Madrid Dibungkam Man City, Diego Simeone Akui Kena Gocek Taktik Pep Guardiola

Merujuk rekor pertemuan, Chelsea seperti halnya batu karang bagi Real Madrid. Dalam lima perjumpaan, The Blues secara luar biasa tak pernah kalah dari Los Blancos dengan rincian tiga menang dan dua imbang.



#Skor #hingga

Sumber : www.suara.com