Seto Nurdiantoro Kembali Menjadi Pelatih PSS Sleman

Bola24.id – kembali menjadi pelatih untuk musim depan. Ia menggantikan posisi yang kontraknya tidak diperpanjang.

Seto telah diperkenalkan lewat Instagram resmi klub, Sabtu (9/4/2022). Tentu hadirnya Seto bisa memberikan warna tersendiri bagi tim Super Elang Jawa –julukan PSS Sleman.

“Selamat datang kembali ke Bumi Sembada, coach Seto Nurdiantoro. Mari kembali bersama-sama, bahu-membahu menorehkan prestasi tertinggi untuk PSS Sleman,” tulis pernyataan resmi PSS Sleman.

Seto memang bukan wajah baru di PSS Sleman. Sebelumnya, ia pernah bersama PSS pada 2018 hingga 2020.

Baca Juga:
Duo Persija Riko Simanjuntak dan Rohit Chand Catat Rekor di BRI Liga 2021/2022

Bersama Seto, PSS Sleman berhasil promosi ke Liga 1 pada 2019. Tentu hadirnya Seto diharapkan bisa mengembalikan kejayaan tim kebanggaan Sleman Fans ini.

Sebelum kembali ke PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menjadi arsitek PSIM Yogyakarta di Liga 2 2021. Namun, ia gagal membawa PSIM promosi setelah kalah di semifinal.

Seto akan didampingi oleh Ansyari Lubis sebagai asisten dan Asep Ardiansyah sebagai pelatih fisik. Kini, tinggal ditunggu pemain mana yang bakal didatangkan PSS.

Adapun pada BRI Liga 1 2021/2022, PSS memang tampil mengecewakan. Mereka hampir saja terdegradasi ke Liga 2 andai tidak mengalahkan Persija Jakarta di partai pamungkas.

PSS Sleman hanya mampu mengakhiri kompetisi di posisi ke-13 klasemen. Dari 34 pertandingan, mereka mengumpulkan 39 poin.

Baca Juga:
PSS Sleman Akhiri Kerja Sama dengan Pelatih Putu Gede dan Para Asistennya



#Seto #Nurdiantoro #Kembali #Menjadi #Pelatih #PSS #Sleman

Sumber : www.suara.com