Semua Pemain Asing Persebaya Musim Lalu Resmi Tinggalkan Bajul Ijo

Bola24.id – Semua pemain asing yang memperkuat Surabaya di BRI 2021/2022 telah cabut. Terbaru, tim kesayangan Bonek itu mengumumkan perginya .

Sebelum Sesay, Bajul Ijo –julukan Persebaya– telah kehilangan dan Bruno Moreira. Padahal, penampilan tiga pemain ini terbilang memuaskan di bawah komando Aji Santoso.

Selain Marukawa, Bruno, dan Sesay, Persebaya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak karena dianggap kurang memuaskan. Dengan begitu, Persebaya Surabaya harus mencari pemain asing baru untuk menjalani Liga 1 musim depan.

Pesepak bola Persebaya Surabaya Alie Sesay (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United dalam pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (28/2/2022). Persebaya Surabaya mengalahkan Madura United dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/tom.

Selain kehilangan semua legiun asing, Persebaya juga kembali ditinggal pemain lokal. Dua bek sayap Ady Setiawan dan Reva Adi Utama juga telah diumumkan pergi dari Persebaya.

Baca Juga:
Presiden Tim Pastikan Persija Belum Berhenti untuk Datangkan Pemain Baru

Sebelum itu, Persebaya juga ditinggal dua pemain andalannya yakni Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya. Adapun keduanya merapat ke Persib Bandung.

“Terima Kasih Alie Sesay telah menjaga pertahanan Persebaya selama musim ini. Jasamu akan selalu menjadi bagian sejarah panjang Persebaya. Semoga sukses untuk karir ke depan,” tulis pernyataan Persebaya.

“Terima Kasih dan Sampai Jumpa Reva-Ady. Maturnuwun untuk semua tenaga yang dicurahkan kepada Persebaya. Sukses selalu untuk Reva Adi dan Ady Setiawan. Surabaya akan selalu menjadi rumah kalian,” sambungnya.

Kehilangan banyak pemain, pergerakan Persebaya di bursa transfer patut dinantikan. Mereka baru mengumumkan dua pemain anyar yaitu Andre Oktaviansyah dari Tira Persikabo dan M Zaenuri yang sebelumnya berbaju Persela Lamongan.

Baca Juga:
Jadi Top Skor Liga 1, Ilija Spasojevic Diminati Klub-klub Thailand



#Semua #Pemain #Asing #Persebaya #Musim #Lalu #Resmi #Tinggalkan #Bajul #Ijo

Sumber : www.suara.com