Ricky Kambuaya Terima Hadiah Mobil dari Gubernur Papua Barat

Bola24.id – Gubernur , memberikan hadiah satu unit mobil bagi , pesepakbola berprestasi asal yang membela .

Hadiah satu unit mobil Toyota Avanza, diserahkan langsung oleh Gubernur Dominggus Mandacan kepada pemain anyar Persib Bandung eks Persebaya Surabaya itu di kota Sorong, Rabu (6/4/2022).

Gubernur mengatakan bahwa hadiah tersebut atas prestasi Ricky Kambuaya yang membawa nama baik Papua Barat dan Sorong lewat sepakbola di kancah nasional hingga internasional.

Ia mengatakan bahwa pemerintah Papua Barat tentunya peduli terhadap anak-anak Papua yang berprestasi dan mengharumkan nama daerah.

Baca Juga:
Tumbangkan Pohang Steelers 2-0, Performa Timnas U-19 Bikin Shin Tae-yong Semringah

Hal ini dibuktikan oleh Ricky Kambuaya salah satu anak berprestasi di bidang sepakbola yang harus diberikan penghargaan oleh pemerintah.

Dominggus menambahkan bahwa hadiah satu unit mobil yang diserahkan kepada pemain terbaik pada final Piala AFF 2020 itu, sebagai penghargaan yang diberikan pemerintah provinsi Papua Barat kepada anak-anak berprestasi di Papua Barat.

Ricky Kambuaya yang memberikan keterangan terpisah, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Papua Barat dalam hal ini kepada Gubernur Dominggus  yang telah memperhatikan dirinya.

“Bapak Gubernur adalah orang tua saya, terima kasih bapak sudah berikan hadiah kepada saya. Dan ini merupakan sebuah motivasi untuk saya tetap berkarya,” tutur Kambuaya.

[Antara]

Baca Juga:
Termasuk yang di Luar Negeri, Berikut 29 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk TC Jelang SEA Games 2021



#Ricky #Kambuaya #Terima #Hadiah #Mobil #dari #Gubernur #Papua #Barat

Sumber : www.suara.com