Raffi Ahmad Ungkap Ada Peluang Rans Cilegon FC Berubah Nama

Bola24.id – Chairman , mengungkapkan ada peluang bagi timnya kembali melakukan perubahan nama. Namun, itu tergantung dari di mana nantinya Rans Cilegon FC bermarkas.

Raffi menjelaskan pihaknya masih bingung menentukan home base. Selebritas papan atas Indonesia itu masih menimbang-nimbang situasi dan kondisi yang baik untuk Rans Cilegon FC.

“Belum tahu ini (berubah nama), kami masih cari home base kan. Kami masih mungkin di Banten atau di Jakarta,” kata Raffi Ahmad kepada awak media, Senin (11/4/2022).

Rahmad Darmawan resmi tukangi Rans Cilegon FC untuk Liga 1 musim depan (Bola24.id/Adie Prasetyo Nugraha).

“Intinya karena memang basic-nya tim Rans ini bukan dari kota, maksudnya tidak seperti Persija, Persib yang memang mewakili daerah, tapi kalau rans kan identitasnya kita adalah life style entertaiment football club.”

Baca Juga:
Rans Cilegon FC Umumkan Pemain Asing Setelah Lebaran, Berikut Posisinya

“Tapi kami bukan sekedar entertaiment saja, tapi kami profesional juga. Jadi kami lagi perbincangkan ini, yang paling penting ya PR banget buat kita karena kami juga Rans ingin penoton juga sudah bisa datang kami juga mencari suporter juga untuk bisa memperkuat juga di lapangan hijau,” terangnya.

Tidak menutup kemungkinan bagi Raffi timnya akan membuang nama Cilegon. Namun, itu masih tergantung di mana mereka akan bermarkas nantinya.

Jika memilih di luar Banten, nama Cilegon kemungkinan besar bakal dihilangkan dari identitas klub.

“Ini masih kami pertimbangkan, tergantung tempatnya, kalau memang masih di daerah sana ya kami masih tetap pakai. Tapi kalau misalnya di Bandung kan tidak mungkin Rans Cilegon di Bandung ataupun di Jakarta. Ya kami sesuaikan dengan tempat di mana kami bernaung,” pungkasnya.

Perubahan nama bisa saja dilakukan Rans Cilegon FC untuk Liga 1 musim depan saat kongres tahunan PSSI yang rencananya berlangsung pada akhir Mei 2022.

Baca Juga:
5 Hits Bola: Prediksi Real Madrid vs Chelsea, Head to Head, Susunan Pemain dan Skor Pertandingan



#Raffi #Ahmad #Ungkap #Ada #Peluang #Rans #Cilegon #Berubah #Nama

Sumber : www.suara.com