Profil Bernardo Tavares, Pelatih Anyar PSM Makassar

- April 12, 2022 | 11:21 pm

Bola24.id – Makassar resmi mengumumkan pelatih barunya untuk mengarungi musim depan. Dia adalah juru formasi asal Portugal.

Bernardo Tavares sekaligus menggantikan sosok Joop Gall. Kepastian itu disampaikan di akun Instagram resmi klub, Senin (11/4/2022).

“Selamat datang Coach Bernardo Tavares. Selamat berbuka puasa dari Nahkoda baru PSM, Coach Bernardo Tavares, semoga bisa jadi pelepas dahaga,” tulis PSM Makassar.

Pelatih asal Portugal ini tidak asing dengan sepakbola Asia, karena pernah menangani Al Nahda (Oman), New Radiant (Maladewa), Benfica de Macau (Macau), dan Churchill Brothers (India).

Baca Juga:
Perkuat Lini Depan, Persik Kediri Boyong Eks Winger Persela Riyatno Abiyoso

Kedatangan Tavares untuk menangani PSM cukup mengejutkan. Sebab, pelatih yang pernah magang dengan Jose Mourinho ini menandatangani kontrak dengan klub Veikkausliiga Finlandia (setara Liga 1), Helsingfors IFK (HIFK), pada 21 Desember 2021 untuk musim 2022, serta opsi perpanjangan satu tahun.

Hadirnya Tavares pun diharapkan dapat membuat performa PSM kembali menanjak di Liga 1 musim depan. Lalu, siapa sebetulnya sosok Bernardo Tavares ini? Berikut ulasannya.

Profil Bernardo Tavares

Sosok dengan nama lengkap Fernando Jose Bernardo Tavares ini lahir di Proença-a-Nova, Portugal, pada 2 Mei 1980.

Meski tak punya karier sebagai pesepak bola yang gemilang, Bernardo Tavares tercatat pernah bermain sebagai pesepak bola profesional.

Baca Juga:
Ingin Main di Liga 1, Berapa Gaji Jordi Amat?

Berposisi sebagai gelandang bertahan, Tavares sudah bergabung dengan klub lokal ADC Proenca-a-Nova saat usianya 10 tahun.



#Profil #Bernardo #Tavares #Pelatih #Anyar #PSM #Makassar

Sumber : www.suara.com

Tags

Rekomendasi

Topik

Terpopuler

Network