Prediksi Bayern Munich vs Villarreal di Liga Champions, 13 April 2022

- April 12, 2022 | 4:32 am

Bola24.id – akan menjamu pada pertandingan leg kedua perempat final 2021/2022 di Allianz Arena, Munich, pada Rabu (13/4/2022) dini hari WIB.

Bayern Munich menatap laga ini dengan tekanan hebat setelah secara mengejutkan takluk 0-1 ketika melawat ke markas Villarreal dalam pertandingan leg pertama perempat final pekan lalu.

Julian Nagelsmann tak menampik bahwa Bayern Munich bermain buruk pada leg pertama dan pantas kalah dari lawannya. Dia pun berjanji Die Roten akan menebus dosa di Allianz Arena.

“Kami memainkan permainan yang buruk dan mereka memainkan permainan terbaik mereka,” kata Nagelsmann dalam konferensi pers virtual dikutip dari Reuters, Senin (11/4/2022).

Baca Juga:
David de Gea Mulai Tak Yakin Manchester United Bisa Finis Empat Besar Liga Inggris

“Ini tidak akan terjadi lagi, bermain buruk menghadapi lawan yang sama dua kali.”

Para pemain Villareal melakukan selebrasi pada akhir pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions antara Villarreal vs Bayern Munich di stadion La Ceramica di Vila-real pada 6 April 2022 waktu setempat.Pierre-Philippe MARCOU / AFP.

Bayern Munich menatap pertandingan ini dengan modal kemenangan tipis 1-0 atas Augsburg di Bundesliga pada akhir pekan lalu. Namun dalam laga itu, Die Roten tak bermain baik dan bahkan tak mampu menciptakan sepak pojok di babak pertama.

Di sisi lain, Villarreal juga tak tampil terlalu apik di laga terakhirnya. Mereka ditahan imbang Athletic Bilbao pada lanjutan Liga Spanyol dengan skor 1-1 pada 9 April lalu.

Manajer Villarreal, Unai Emery tak bisa menyembunyikan kebahagiaan pasca timnya berhasil mengalahkan Bayern Munich pada Kamis, 7 April lalu.

Unai Emery menganggap kemenangan itu menjadi modal penting sekaligus telah mendongkrak kepercayaan diri mereka bahwa Villarreal mampu dan punya peluang besar menyingkirkan Bayern Munich dari pentas Liga Champions.

Baca Juga:
Gol Penalti Lewandowski Bantu Bayern Munich Taklukkan Augsburg

“Hal yang paling memuaskan dari malam ini adalah menyaksikan bangganya masyarakat,” kat Unai Emery dikutip dari laman resmi Liga Champions beberapa waktu lalu.



#Prediksi #Bayern #Munich #Villarreal #Liga #Champions #April

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi