Pertama Kali Cobain Kolak, Bernardo Silva: Ini Sangat Spesial

Bola24.id – Bintang Manchester City, ,  bersama Zack Steffen baru-baru ini membuat konten makan makanan buka puasa dari berbagai negara, termasuk khas Indonesia.

Hal tersebut diketahui dari kanal YouTube Man City yang tayang pada Minggu (3/4/2022) lalu. Kedua pemain tersebut sangat antusias ketika mencoba makanan atau takjil tersebut.

Salah satu makanan yang dihidangkan kepada Bernardo Silva dan Zack Steffen itu adalah kolak. Menurut pemain Portugal tersebut, takjil khas Indonesia ini spesial.

“Ini sangat spesial (kolak) karena saya tidak tahu apa ini,” ucap Bernardo Silva ketika melihat takjil yang biasa dimakan oleh orang Indonesia.

Pemain berusia 27 tahun tersebut kemudian mengaku bahwa salah satu bentuk buah di dalam kolak seperti mangga, tapi rasanya tidak sama.

Bernardo Silva cicipi kolak yang biasa jadi takjil. (YouTube/Man City)

Di sisi lain, Zack Steffen mengatakan bahwa kolak tersebut sangat enak. Kiper asal Amerika Serikat itu mengaku senang dengan rasanya.

“Saya suka kuahnya, saya suka susunya. Saya suka es untuk tetap membuatnya dingin. Itu sesuatu yang dilakukan oleh orang Amerika,” ucapnya.

Sementara itu, Bernardo Silva yang memang tidak mengetahui makanan kolak sebelumnya, tapi berhasil menebak makanan asal tersebut adalah Indonesia.

“Saya tidak pernah ke Indonesia, tapi saya tahu makanan India. Jadi itu jatuh ke satunya,” ucapnya.

Terlepas dari itu, Bernardo Silva dan Zack Steffen sedang berjuang bersama Manchester City. Sebab, The Citizens kini sedang berjuang untuk meraih trofi Liga Inggris.



#Pertama #Kali #Cobain #Kolak #Bernardo #Silva #Ini #Sangat #Spesial

Sumber : www.suara.com