Perkiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia di SEA Games 2021

- April 10, 2022 | 5:12 am

Bola24.id – Berikut ini perkiraan susunan pemain tim nasional Indonesia di cabang olahraga sepak bola pada ajang Vietnam.

Dalam waktu dekat, akan kembali memimpin untuk berlaga seiring bakal hadirnya SEA Games 2021 di Vietnam.

Semula, pesta olahraga dua tahunan ini digelar pada 2021 lalu. Namun, pandemi Covid-19 membuat penyelenggaraan pun baru dilakukan di tahun ini.

Menyambut SEA Games 2021 di Vietnam nanti, Shin Tae-yong bertekad bisa menghapus kutukan Timnas Indonesia yang tak pernah mendapatkan medali emas.

Baca Juga:
Marselino Ferdinan Bangga Bisa Bobol Gawang Tim Sekelas Pohang Steelers

Terakhir kali Timnas Indonesia meraih medali emas di ajang SEA Games sendiri terjadi pada tahun 1991, saat skuat Garuda dilatih oleh pelatih asal Rusia, Anatoli Polosin.

Karenanya, Shin Tae-yong pun berhasrat bisa mematahkan kutukan itu dan membawa Timnas Indonesia meraih medali emas di SEA Games kembali.

Demi mewujudkan hal itu, Shin Tae-yong memanggil seluruh pemain terbaik di posisinya guna menyambut SEA Games 2021 yang akan bergulir pada Mei mendatang.

Adanya aturan yang mengizinkan untuk mendaftarkan tiga pemain senior atau berusia di atas 23 tahun di SEA Games 2021 pun tak akan disia-siakan oleh Shin Tae-yong.

Hal ini diketahui dari 29 nama yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan guna menyambut SEA Games 2021 nanti.

Baca Juga:
Dihajar Pohang Steelers, Shin Tae-yong Minta Timnas Indonesia U-19 Belajar dari Kekalahan

Dari sederet nama yang dipanggil itu, kira-kira bagaimana nantinya susunan pemain Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021 nanti?



#Perkiraan #Susunan #Pemain #Timnas #Indonesia #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi