Perilaku Terpuji Cristiano Ronaldo yang Belum Tentu Dilakukan Pemain Lain, di Antaranya Bantu Rakyat Palestina

Bola24.id – Bintang sepak bola Portugal dikenal sebagai sosok pribadi yang baik hati.

Cristiano Ronaldo memang tak hanya populer karena aksi-aksinya di atas lapangan. Namun, cerita tentang kepedulian dan kebaikannya juga menyebar luas hingga penjuru dunia.

Pemain asal Portugal dikenal ramah dan murah hati kepada anak-anak, fans, hingga kepada mereka yang tengah ditimpa musibah.

Berikut sederet kebaikan Cristiano Ronaldo yang belum tentu dilakukan oleh pesepak bola lain.

Baca Juga:
Bungkam Manchester City 2-3, Liverpool Melenggang ke Final Piala FA

Cristiano Ronaldo (tengah) saat memperkuat Timnas Portugal melepas kausnya untuk diberikan kepada penggemar. [Paul Faith / AFP]

1. Rendah Hati

Banyak rekan setim Cristiano Ronaldo yang menilai bahwa kapten timnas Portugal itu adalah sosok pemain bintang yang rendah hati.

Salah satunya ialah Giorgio Chiellini yang telah bermain selama tiga tahun bersama CR7 di Juventus. Menurut Chiellini, Cristiano adalah sosok yang rendah hati meski berstatus sebagai pemain top dunia.

Chiellini menilai, CR7 berperilaku normal dan baik dengan semua orang. Ia tak bertingkah seperti superstar Meski CR7 adalah pemain bintang, tetapi orang lain tetap bisa bercanda dengannya.

2. Ramah kepada Fans

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Hattrick, Tundukkan Norwich City 3-2

Bagi Cristiano Ronaldo, menjaga sikap ramah kepada fans adalah hal yang akrab dijumpai. Dia sering terlihat melayani penggemarnya untuk berfoto atau pun sekedar berinteraksi.



#Perilaku #Terpuji #Cristiano #Ronaldo #yang #Belum #Tentu #Dilakukan #Pemain #Lain #Antaranya #Bantu #Rakyat #

Sumber : www.suara.com