Pecundangi AC Milan 3 Gol Tanpa Balas, Inter Milan ke Final Piala Italia

Bola24.id – Milan melenggang ke final 2022 setelah mempecundangi tiga gol tanpa balas. Tiga gol Inter dicetak (menit 4 dan 40) dan Robin Gosens (82).

Unggul dua gol di babak pertama, memilih bermain aman. Tim asuhan Simone Inzaghi ini memanfaatkan penguasaan bola dan sesekali melakukan serangan balik.

Sementara AC Milan memberikan serangan yang gencar ke pertahanan Inter dan beberapa kali tercatat memberikan ancaman serius bagi penjaga gawang Samir Handanovic.

Tepatnya pada menit 65, Ismail Benacer mampu melesakkan bola ke gawang Handanovic dari luar kotak penalti. Para pemain dan fans Milan pun bersorak kegirangan.

Baca Juga:
Babak I Derby di Piala Italia, Inter Unggul 2 Gol atas AC Milan

Namun para pemain Inter Milan protes dan menduga salah seorang pemain AC Milan handsball di dalam kotak penalti. Wasit kemudian melakukan pengecekan terhadap VAR.

Bukan handsball, tapi salah seorang pemain AC Milan dianggap offside dan keberadaannya menghalangi Samir Handanovic. Gol pun dianulir dan skor tetap 2-0 untuk Inter Milan.

Bukannya menambahkan gol, AC Milan malah tambah kebobolan. Kali ini pemain pengganti Robin Gosens yang melesakkan gol ke gawang Mike Maignan pada meni 82. Gosens menerima umpan manis dari Marcello Brozovic yang berada di sisi kanan.

Atas kemenangan ini, Inter Milan dipastikan lolos ke final Piala Italia. Untuk lawan di final, Inter menanti pertandingan Juventus vs Fiorentina, yang akan berlangsung pada Kamis (21/4/2022) dini hari.

Baca Juga:
Link Live Streaming Inter Milan vs AC Milan, Leg II Semifinal Coppa Italia

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Pecundangi #Milan #Gol #Tanpa #Balas #Inter #Milan #Final #Piala #Italia

Sumber : www.suara.com