Pastikan Finsi Dua Besar di Championship, Fulham Kembali ke Premier League

- April 20, 2022 | 11:21 am

Bola24.id – tidak butuh waktu lama untuk kembali tampil di kasta teratas kompetisi sepak bola Inggris yakni setelah terdegradasi musim lalu.

Tim berjuluk The Cottagers itu hanya butuh satu tahun untuk memastikan diri bakal kembali ke Premier League setelah mengunci posisi dua besar di Divisi .

Fulham dipastikan fisin dua besar di Championship setelah meraih kemenangan atas Preston Norwh End pada laga pekan ke-34, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB.

Bermain di hadapan publik sendiri di Craven Cottage, Fulham menghancurkan Preston North End dengan skor 3-0 lewat gol-gol Aleksandar Mitrovic (9′, 41′) dan pemain yang musim depan bakal merapat ke Liverpool, Fabio Carvalho (34′).

Baca Juga:
Hasil Bola Tadi Malam: Manchester United Dibantai Liverpool, Inter Gilas Milan di Coppa Italia

Tambahan tiga poin membuat Fulham tak mungkin lagi tergeser dari posisi dua besar klasemen Divisi Championships 2021/2022.

Mereka untuk sementara memuncaki klasemen dengan koleksi 86 poin dari 42 pertandingan, unggul sembilan poin dari Bournemouth yang berada di posisi kedua dengan satu tabungan laga.

Jumlah poin mereka sudah tak mungkin lagi terkejar oleh Huddersfield yang berada di posisi ketiga dengan 73 poin, mengingat kompetisi tinggal menyisakan tiga laga ke depan.

Merujuk regulasi, dua tim yang finis teratas di Divisi Championships berhak promosi otomatis ke alias Premier League. Sementara posisi tiga hingga enam akan menjalani babak playoff untuk memperebutkan satu tiket promosi tersisa.

Baca Juga:
Liverpool Bantai Man United di Anfield, Jurgen Klopp: Saya Menikmatinya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Pastikan #Finsi #Dua #Besar #Championship #Fulham #Kembali #Premier #League

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi