Nenek Jordi Amat Menangis Cucunya Diminta Memperkuat Timnas Indonesia

Bola24.id – Anggota Komite Eksekutif (Exco) dan utusan Hamdan Hamedan memberikan laporan terkait pertemuan dengan calon pemain naturalisasi.

Beberapa pemain ditemui Hasani dan Hamdan, diantaranya adalah dan .

Khusus Amat bahkan turut membawa keluarga besarnya. Neneknya yang berasal dari Tanah Air diceritakan Hasani tidak bisa menahan meluapkan kegembiraannya, bahkan sampai menangis tahu anaknya akan membela .

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Hasani Abdulgani bersama Hamdan Hamedan saat bertemu dengan Ketua Umum Mochamad Iriawan berserta Sekjen Yunus Nusi (dok. PSSI).

Dalam laporan kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Hasani dan Hamdan Hamedan menjelaskan kedua pemain sangat antusias untuk segera menjadi WNI. Meraka berharap proses bisa dipercepat.

Baca Juga:
Kabar Naturalisasi: Sandy Walsh dan Jordy Amat Sudah Tanda Tangan Berkas Kemenkumham

“Bahkan neneknya Jordi ini sampai nangis. Jadi memang gaya timur yang diminta oleh Ketua Umum PSSI untuk kulonuwun (permisi) kepada keluarga sangat tepat,” kata Hasani dalam rilis PSSI, Selasa (19/4/2022).

“Mereka berterima kasih kepada kita (PSSI) karena sudah datang ke sini (Belgia dan Belanda) menemui keluarga Jordi dan Sandy,” terangnya.

Hamdan menambahkan sebenarnya banyak pemain keturunan Indonesia yang bermain di Liga Belanda, Belgia, dan beberapa di klub Inggris.

Rata-rata mereka berusia masih muda sekitar 18-20 tahun dan menjadi starter di tempat mereka bermain. Data pemain-pemain tersebut pun sudah diserahkan kepada PSSI.

“Tentu ini bisa menjadi bahan diskusi antara PSSI, Direktur Teknik, dan Shin Tae-yong. Data soal pemain ini akan saya berikan ke PSSI. Selanjutnya terserah PSSI,” ujar Hamdan Hamedan.

Baca Juga:
Tebar Kode dengan Unggah Foto Jordi Amat, Bos PSIS Semarang: Lihat Posturnya Cocok

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Nenek #Jordi #Amat #Menangis #Cucunya #Diminta #Memperkuat #Timnas #Indonesia

Sumber : www.suara.com