Napoli Dibungkam Fiorentina, Sassuolo Hajar Atalanta

Bola24.id – Tiga pertandingan pekan ke-32 Liga Italia telah rampung malam ini, Minggu (10/4/2022). dihajar 2-3 hingga mengalahkan .

Duel berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Naples. Partenopei yang tengah bersaing meraih gelar juara Liga Italia secara mengejutkan takluk 2-3 dari tamunya.

Fiorentina mencetak gol lebih dulu lewat Nicolas Ivan Gonzalez pada menit ke-29 dan skor 1-0 untuk kemenangan La Viola bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pasca jeda, Napoli menyamakan kedudukan lewat Dries Mertens pada menit ke-88, tetapi Fiorentina kembali merespons dengan dua gol pada menit Jonathan Ikone (66′) dan Cabral Arthur (72′).

Baca Juga:
Tembus 8 Besar Liga Europa, Gian Piero Gasperini Bangga dengan Pencapaian Atalanta

Tertinggal 1-3 membuat Napoli menggencarkan serangan. Mereka memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 lewat Victor Oshimen pada menit ke-84.

Sempitnya waktu pada akhirnya membuat Napoli gagal untuk setidaknya meraih satu poin dari laga ini. Skor 2-3 tak berubah hingga bubaran.

Kekalahan ini membuat Napoli turun ke peringkat ketiga dengan koleksi 66 poin dari 32 laga. Mereka tertinggal satu poin dari AC Milan yang baru akan memainkan laga pekan ke-32 kontra Torino dini hari nanti.

Di laga lain, Sassuolo berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung Stadion Mapei, Reggio Emilia.

Berikut hingga Minggu (10/4/2022) pukul 22.00 WIB:

Baca Juga:
Pelatih RB Leipzig Domenico Tedesco Tak Sabar Jajal Ketangguhan Atalanta

(1-2)
Genoa vs (1-4)
Napoli vs Fiorentina (2-3)
(2-1)
(1-2)



#Napoli #Dibungkam #Fiorentina #Sassuolo #Hajar #Atalanta

Sumber : www.suara.com