Misi Jules Kounde Matikan Karim Benzema di Ramon Sanchez-Pizjuan

- April 14, 2022 | 7:12 pm

Bola24.id – akan menjamu di stadion Ramon Sanchez-Pizjuan dalam laga pekan ke-32 pada Senin, 18 April mendatang. Bek Sevilla, punya misi tersendiri dalam laga tersebut.

Duel akan dijadikan Jules Kounde sebagai ujian individu karena dirinya berpotensi berhadapan dengan striker andalan Real Madrid yang tengah tampil on fire musim ini, .

“Saya senang, masih ada tujuh pertandingan tersisa dan saya akan mencoba melakukan yang terbaik dan melanjutkan di level yang sama,” kata Jules Kounde dikutip dari Marca, Kamis (14/4/2022).

Menurut Jules Kounde, kompatriotnya di timnas Prancis itu adalah salah satu striker terbaik di dunia saat ini yang dibuktikan dengan kontribusi besarnya untuk Real Madrid musim ini.

Baca Juga:
Chelsea Tersingkir dari Liga Champions, Thomas Tuchel: Tidak Ada Penyesalan

Karim Benzema, seperti disebutkan pelatih Madrid Carlo Ancelotti, adalah sosok yang sangat penting untuk Los Blancos. Dia bahkan punya andil sangat besar dalam meloloskan El Real ke semifinal Liga Champions.

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Chelsea pada laga perempatfinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Spanyol, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB. [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]

Karim Benzema mencetak hattrick dalam kemenangan 3-1 Real Madrid atas Chelsea di Stamford Bridge, sebelum mencetak gol krusial dalam masa perpanjangan waktu pada leg kedua di Santiago Bernabeu.

“Ini adalah tantangan yang bagus melawan striker fantastis yang memiliki musim yang luar biasa,” kata Jules Kounde.

“Saya suka menghadapi striker terbaik karena di situlah Anda melihat kekurangan Anda atau di mana Anda sebenarnya berada dan saya akan mempersiapkan yang terbaik yang saya bisa.”

Sevilla untuk sementara menduduki posisi tiga klasemen Liga Spanyol dengan 60 poin dari 31 laga, tertinggal 12 poin dari Real Madrid di puncak klasemen dan hanya kalah selisih gol dari Barcelona di tempat kedua.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Usai Real Madrid Lolos Dramatis ke Semifinal Liga Champions

Jules Kounde menyebut Sevilla tengah dalam kondisi bagus jelang pertandingan kontra Real Madrid. Dia meyakini timnya siap meraih hasil terbaik pada laga itu.



#Misi #Jules #Kounde #Matikan #Karim #Benzema #Ramon #SanchezPizjuan

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi