Media Vietnam Prediksi Timnas Indonesia U-23 akan Lolos ke Semifinal SEA Games 2021

Bola24.id – Media Vietnam, Soha.vn, memprediksi bahwa bakal lolos ke semifinal bersama Vietnam.

Hasil drawing SEA Games 2021 sudah keluar. Anak asuh Shin Tae-yong berada di Grup A bersama Vietnam yang jadi tuan rumah, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Melihat lawan di grup tersebut, Indonesia dan Vietnam disebut bakal lolos. Tinggal siapa yang akan menjadi juara grup.

“Melihat lawannya seperti Myanmar, Filipina, dan Timor Leste, hanya Indonesia yang layak disebut pesaing berat. Tiket ke semifinal hampir pasti ada di tangan Indonesia dan Vietnam,” tulis laporan media Vietnam soha.vn dinukil pada Jumat (8/4/2022).

Baca Juga:
Elkan Baggott Tetap Bersama Ipswich Town Hingga Akhir Musim

Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam pun bakal bertemu di laga pembuka SEA Games 2021. Nah, laga tersebut dikatakan bakal menjadi penentu siapa juara di grup A.

Masih dalam laporan yang sama, Shin Tae-yong juga disebut seabgai satu-satunya tantangan bagi Park Hang-seo untuk mempertahankan medali emas di SEA Games 2021.

Pemain Timnas Indonesia, Yakob Sayuri (kiri) coba merebut bola dari gelandang Vietnam Phan Van Duc dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Senin (7/6/2021) malam. [AFC]

Menurut media Vietnam tersebut, Thailand tidak membawa tim terbaiknya dalam ajang olahraga multi event di Asia Tenggara ini.

“Thailand tidak menjadi saingan terbesar di SEA Game, maka Indonesia adalah satu-satunya halangan yang perlu diatasi oleh pelatih dan anak asuh Park Hang-seo,” sambung laporan itu,

Sementara itu, untuk persiapan SEA Games 2021 ini, Shin Tae-yong sudah memanggil 29 nama pemain mengikuti pemusatan latihan di Korea Selatan. Sayang bakal ada beberapa pemain luar negeri yang tampaknya bakal absen karena tak mendapatkan izin dari klubnya.

Baca Juga:
5 Hits Bola: Empat Pemain Anyar Arema FC Siap Rebut Gelar Liga 1



#Media #Vietnam #Prediksi #Timnas #Indonesia #U23 #akan #Lolos #Semifinal #SEA #Games

Sumber : www.suara.com