Manchester City Bersiap Kontrak Erling Haaland, Real Madrid dan Barcelona Gigit Jari

- April 20, 2022 | 10:43 pm

Bola24.id – dan siap-siap kecewa karena saat ini tengah bersiap untuk memberikan kontrak kepada .

Sebagaimana diketahui, selain Manchester City, Real Madrid dan Barcelona juga tengah memburu tanda tangan Erling Haaland. Namun, dilaporkan Football Espana, Rabu (20/4/2022), Haaland lebih memilih bermain di Liga Premier.

Penyerang , Erling Haaland (kiri) melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya setelah mencetak gol ketiga timnya dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman antara Dortmund vs Freiburg di Stadion Signal Iduna Park, Sabtu (15/1/2022) dini hari WIB. Ina Fassbender / AFP.

Diberitakan sebelumnya, Manchester City dan agen Haaland sudah beberapa kali bertemu. Bahkan Manchester City sudah menyatakan sanggup memberikan gaji Rp9,3 miliar per pekan untuk Haaland.

City pun kabarnya sudah menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun bagi pemain asal Norwegia tersebut.

Baca Juga:
Osasuna vs Real Madrid, Carlo Ancelotti Coret Gareth Bale dari Skuad

Untuk memboyong Haaland, City disebut-sebut setuju untuk membayar klausul pembatalan kontrak pemain itu di Borussia Dortmund senilai 75 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun.

Erling Haaland, bersama pemain PSG Kylian Mbappe, adalah talenta paling menjanjikan di sepak bola Eropa.

Sejauh ini bersama Borussia Dortmund, Haaland sudah mencetak 82 gol dalam 85 penampilannya di semua kompetisi. Pemain 21 tahun itu juga telah mencetak 15 gol dalam 17 penampilan untuk timnas Norwegia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Manchester #City #Bersiap #Kontrak #Erling #Haaland #Real #Madrid #dan #Barcelona #Gigit #Jari

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi