Man City vs Liverpool Imbang 2-2, Guardiola: Kami Menciptakan Banyak Peluang

Bola24.id –
Pelatih mengakui sangat bangga dengan skuatnya usai bermain imbang dengan . Namun dia sesalkan bahwa City membuang kesempatan untuk meraih tiga poin di laga krusial ini.

Laga krusial antara Manchester City vs Liverpool berakhir imbang 2-2 dalam matchday ke-32 Liga Inggris di Etihad Stadium yang berakhir Senin (11/4/2022) dini hari WIB.

Man City sempat dua kali memimpin lewat gol Kevin de Bruyne dan Gabriel Jesus sebelum dibalas dua kali pula oleh Liverpool melalui gol Diogo Jota dan Sadio Mane.

City sempat mencetak gol ketiga pada menit ke-63 setelah Sterling menuntaskan umpan terobosan De Bruyne. Namun, Video Assistant Referee (VAR) menilai gol itu tidak sah karena berbau offside.

Baca Juga:
Sengit! Laga Manchester City Vs Liverpool Berakhir Imbang 2-2

Menjelang menit-menit akhir pertandingan, Manchester City mendapatkan tendangan bebas tidak jauh dari kotak penalti Liverpool dan sepakan Riyad Mahrez masih menyamping tipis dari gawang Alisson.

City membuang peluang bagus di masa injury time. Mahrez lolos, tetapi cungkilannya melambung. Usai laga, Guardiola pun mengakui skuatnya membuang peluang mengamankan tiga poin di laga ini.

“Itu adalah permainan yang bagus. Saya harus meninjau permainan tetapi saya merasa kami melewatkan peluang. Perasaan bahwa kami membiarkan mereka hidup,” kata Guardiola seperti dikutip dari Skysport.

“Perhatian, saya berkata kepada tim setelah pertandingan, saya tidak ingin satu detik pun kesedihan. Itu adalah pertandingan yang bagus untuk fan kami, fan Liverpool, fan di Inggris dan di seluruh dunia. Kami menghargai Liga Premier.”

“Kami menciptakan banyak peluang melawan mereka, kecuali mungkin aksi terakhir. Itu adalah penampilan yang luar biasa, saya sangat bangga dengan tim saya.

Baca Juga:
Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris Malam Ini

Dengan hasil ini, posisi kedua tim tidak berubah. Manchester City masih memimpin klasemen dengan 74 poin dari 31 laga, hanya unggul satu poin dari Liverpool di urutan kedua.



#Man #City #Liverpool #Imbang #Guardiola #Kami #Menciptakan #Banyak #Peluang

Sumber : www.suara.com