Liverpool vs Villarreal, Real Madrid vs Manchester City

Bola24.id – dan menyusul dan memastikan lolos ke babak semifinal . Kini keempat tim akan berebut tiket ke final Liga Champions.

Villarreal memastikan tiket ke semifinal Liga Champions 2021/2022 setelah menyingkirkan Bayern Munich. Skuat besutan Unai Emery ini menang agregat 2-1 atas Bayern setelah melakoni dua leg babak perempat final.

Sementara tim La Liga Spanyol lainnya, Real Madrid lolos dramatis ke semifinal usai mendepak juara bertahan Chelsea di leg kedua lewat perpanjangan waktu. Los Blancos akhirnya menang agregat 5-4.

Dua tiket semifinal Liga Champions lainnya direbut oleh dua klub Premier League, Liverpool dan Manchester City. Liverpool menang agregat 6-4 atas Benfica di perempatfinal dan Man City unggul agregat 1-0 Atletico Madrid.

Baca Juga:
Singkirkan Atletico Madrid, Manchester City Melaju ke Semifinal Liga Champions

Di semifinal maka akan tersaji bentrok antara dua tim Inggris dengan klub Spanyol. dLiverpool akan menghadapi Villarreal, sedangkan Manchester City melawan Real Madrid.

Liverpool akan lebih dulu menjamu Villarreal di Anfield di leg pertama semifinal pada (27/4/2022). Di laga lainnya di waktu yang sama, Man City akan bertandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Sementara leg kedua akan berlangsung pada 4 Mei 2022 guna menentukan finalis Liga Champions musim 2021/2022. Sedangkan final Liga Champions akan digelar di Parc des Princes, Paris, tanggal 29 Mei 2022.

Leg 1 (27/4/2022):

Baca Juga:
Hasil Liga Champions Tadi Malam: Liverpool dan Manchester City ke Semifinal




#Liverpool #Villarreal #Real #Madrid #Manchester #City

Sumber : www.suara.com