Liverpool vs Benfica, Alisson Minta Penggawa The Reds Waspada

Bola24.id – Kiper Becker meminta timnya untuk tetap mewaspadai ketika kedua tim bertemu pada leg kedua perempat final di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (14/4/2022) dini hari WIB.

Dikutip Antara dari situs resmi klub, Rabu (13/4/2022), Alisson mengatakan Benfica bisa saja memberikan kesulitan kepada Liverpool karena mereka adalah tim yang bagus.

“Benfica adalah tantangan terbesar, mereka benar-benar tim yang bagus, mereka menunjukkannya di pertandingan pertama,” terang Alisson.

Ekspresi kiper Liverpool, (kiri) usai mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion pada laga Liga Inggris 2020/2021 di The Hawthorns, Minggu (16/5/2021) malam WIB. [RUI VIEIRA / POOL / AFP]

Jelang pertandingan ini, Liverpool memiliki modal bagus karena berhasil mengamankan kemenangan 3-1 di markas Benfica pada leg pertama pekan lalu.

Baca Juga:
Diego Simeone Optimistis Atletico Madrid Bisa Tumbangkan Manchester City

Meski memiliki keunggulan dua gol, Alisson mengatakan hal ini tidak bisa menjamin Liverpool lolos ke babak selanjutnya dan mereka harus tetap fokus kepada pertandingan nanti.

“Ini adalah keuntungan yang bagus untuk pertandingan selanjutnya. Tapi kami harus tetap meletakkan kaki di tanah dan kami benar-benar fokus untuk membuat hasil besok untuk lolos,” tegas Alisson.

Kiper asal Brazil itu mengatakan, pertandingan melawan Benfica dipastikan akan berjalan sulit karena tim asal Portugal itu memiliki penyerang yang cepat, Darwin Nunez.

Selain itu, ia juga menaruh perhatian khusus kepada gelandang Benfica asal Brazil, Everton yang memiliki kualitas sangat bagus dan mampu memberikan ancaman kepada lini pertahanan Liverpool.

“Mereka memberikan banyak hal yang perlu kami kerjakan, tapi kami siap untuk menghadapi mereka, kami siap dan telah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan ini dan untuk mencapai tujuan kami,” ujar Alisson.

Baca Juga:
Atletico Madrid vs Manchester City, Fernandinho: Kami Harus Siap Bertahan dan Menyerang

Pada pertandingan ini, Liverpool hanya perlu menahan imbang Benfica atau setidaknya kalah dengan selisih satu gol untuk bisa memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions.



#Liverpool #Benfica #Alisson #Minta #Penggawa #Reds #Waspada

Sumber : www.suara.com