Link Live Streaming Liverpool vs Benfica, Leg II Perempat Final Liga Champions

Bola24.id – Duel di leg kedua babak perempat final akan digelar di Anfield, Kamis (14/4/2022) dini hari WIB.

menatap pertandingan ini dengan beban teramat berat di pundak. Kans mereka untuk melaju ke semifinal terbilang kecil setelah kalah 1-3 di kandangnya sendiri pekan lalu.

Di sisi lain, menatap pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi di mana mereka sudah bisa disebut menginjakan satu kakinya di semifinal Liga Champions.

Apalagi, Liverpool baru menahan imbang Manchester City dalam laga pekan ke-32 Liga Inggris di Stadion Etihad. Meski gagal meraup poin penuh, skor 2-2 membuat kans The Reds merengkuh gelar Liga Inggris masih terbuka.

Baca Juga:
Torehan Gemilang Unai Emery di Villarreal, Terbaru Lolos ke Semifinal Liga Champions

Situasi itu membuat upaya Liverpool untuk meraih quadruple yang belum pernah direngkuh sebelumnya masih sangat mungkin terjadi.

Selain di Liga Inggris dan Liga Champions, Liverpool yang telah menjuarai Piala Liga Inggris, juga masih bertarung di Piala FA 2021/2022. Mereka dijadwalkan melawan rival terkuatnya, Manchester City di babak semifinal.

Melihat konsistennya performa Liverpool yang cuma kalah sekali dalam 23 pertandingan di semua kompetisi membuat perjuangan Benfica untuk mengembalikan kedaan akan sangat sulit.

Melansir SportsMole, Liverpool juga punya catatan impresif yang mendukung mereka untuk bisa lolos ke semifinal Liga Champions musim ini.

Tercatat, sudah 20 tahun sejak Liverpool terakhir kali tersingkir dari babak sistem gugur Liga Champions setelah menang di leg pertama.

Baca Juga:
Profil Samuel Chukwueze, Pemain Villarreal yang Bikin Bayern Munich Gigit Jari

Selain itu, Liverpool tercatat sangat dominan ketika berjumpa dengan Benfica. Dalam 11 pertemuan terakhir, mereka menang tujuh kali dan kalah empat kali.

Pertandingan di Anfield bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: .



#Link #Live #Streaming #Liverpool #Benfica #Leg #Perempat #Final #Liga #Champions

Sumber : www.suara.com