Klopp Bentak Reporter saat Ditanya Soal Guardiola

- April 8, 2022 | 8:16 pm

Bola24.id – Manajer , membentak seorang reporter karena menanyakan perihal di luar konteks. Klopp menghormati rivalnya itu dan menganggap Pep sebagai pelatih terbaik dunia.

Jurgen Klopp akan memimpin Liverpool bertandang ke markas akhir pekan ini untuk memainkan matchday pekan ke-32 .

Liverpool dan Manchester City hanya dipisahkan satu poin di puncak klasemen jelang pertempuran besar yang mungkin bakal menentukan siapa tim yang layak menjadi juara di akhir musim.

Kedua tim menatap laga ini dengan sama-sama meraih hasil bagus di perempat final Liga Champions. Liverpool mengalahkan Benfica 3-1, sementara Manchester City menekuk Atletico Madrid 1-0.

Baca Juga:
Liverpool Boyong Pemain Berdarah Timor Leste Fabio Carvalho

Dalam persiapan jelang melawan Atletico, Pep Guardiola bercanda bahwa dia kerap ‘overthink’ dalam menyusun strategi jelang pertandingan. Itu, kata Pep, merupakan kebiasaannya sejak lama.

Seorang reporter coba menanyai hal itu kepada Jurgen Klopp dan dibalas dengan bentakan dan rasa marah. Menurut Klopp, apa yang disampaikan Guardiola harus dilihat dengan konteks yang tepat.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola. [Paul ELLIS / AFP]

Pep Guardiola mungkin seorang pelatih yang kerap terlalu berlebihan dalam memikirkan taktik, tetapi Klopp menganggapnya sebagai juru latih terbaik di dunia saat ini.

“Ironis. Apakah kamu tidak pernah menyadarinya?” kata Jurgen Klopp setelah menggeleng-gelengkan kepala ketika ditanyai pendapatnya tentang kebiasaan ‘overthink’ Guardiola.

“Saya mendengar minggu ini di Ekuador orang membuat cerita tentang saya mengatakan saya tidak mengerti Luis Diaz. Kami benar-benar memiliki tanggung jawab di planet ini.”

Baca Juga:
Thomas Partey Cedera, Kans Arsenal Finis Empat Besar Semakin Terancam

“Jika Anda ingin berbicara dengan kami [manajer] maka bantu saya dan bantu kami [dengan konteksnya].”



#Klopp #Bentak #Reporter #saat #Ditanya #Soal #Guardiola

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi