Kevin De Bruyne Nantikan Laga Menghibur di Etihad

Bola24.id – Gelandang , sudah tak sabar tampil menghadapi dalam matchday pekan ke-32 , Minggu (10/4/2022). Dia menantikan pertarungan yang menghibur.

Duel akan berlangsung di stadion Etihad. Jelang laga ini, kedua tim hanya terpaut satu poin dalam perebutan merengkuh gelar juara Liga Inggris musim ini.

Kedua tim menatap laga ini dengan sama-sama meraih hasil bagus di perempat final Liga Champions. Liverpool mengalahkan Benfica 3-1, sementara Manchester City menekuk Atletico Madrid 1-0.

“Saya pikir mereka hebat,” kata pemain 30 tahun itu kepada Metro ketika ditanya tentang Liverpool.

Baca Juga:
Liverpool Segera Rampungkan Transfer Fabio Carvalho

Menurut De Bruyne, dalam beberapa tahun terakhir, hanya Manchester City dan Liverpool yang punya kapasitas setara dalam persaingan merengkuh title Liga Inggris.

Ilustrasi logo Manchester City vs Liverpool. [Shutterstock]

Liverpool dan Manchester City disebutnya saling mendorong satu sama lain dan dia senang bisa terlibat dalam pertarungan sengit itu dan tak sabar untuk merasakannya lagi akhir pekan ini.

“Saya suka pertandingan besar. Ini adalah dua tim yang sepenuhnya menyerang dan permainan kami musim ini sangat menghibur. Saya tidak kapan laga menghadapi mereka [Liverpool] membosankan,” kata De Bruyne.

Manchester City untuk sementara memimpin puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 73 poin dari 30 laga, terpaut satu poin dari Liverpool di bawahnya.

Baca Juga:
Sedekah di Bulan Ramadan, Naby Keita Bagikan 1.000 Karung Beras di Negaranya



#Kevin #Bruyne #Nantikan #Laga #Menghibur #Etihad

Sumber : www.suara.com