Jumpa Liverpool di Semifinal Liga Champions, Villarreal Terancam Minus Striker Andalan Gerard Moreno

Bola24.id – Striker andalan , kemungkinan besar bakal absen saat pertandingan leg pertama semifinal kontra Liverpool setelah dia mencetak gol dan kemudian cedera saat menang 2-1 atas Getafe pada laga lanjutan Liga Spanyol akhir pekan kemarin.

Moreno mencetak gol saat melawan Getafe sebelum diganti pada babak kedua karena mengalami cedera pada otot paha kanannya.

Penyerang berusia 30 tahun itu akan menjalani tes hari Senin ini waktu setempat untuk mendiagnosis sejauh mana cedera tersebut. Villarreal masih memiliki waktu sembilan hari sebelum memainkan leg pertama melawan Liverpool di Anfield.

Moreno mengalami waktu-waktu yang sulit karena cedera, setelah mengalami masalah pada bulan Oktober tahun lalu dan Februari 2022 serta harus absen bermain selama lebih dari sebulan.

Baca Juga:
Getafe Vs Villarreal: Kapal Selam Kuning Menang 2-1

“Kami masih harus melihat seberapa serius cedera itu. Ini merupakan tahun yang buruk baginya,” kata pelatih Villarreal seperti dilansir football-espana.

“Kondisi ini membuat semua orang frustrasi, mari kita lihat bagaimana dia nanti,” keluh eks pelatih Arsenal itu.

Setelah mengalahkan Bayern Munich secara mengejutkan di perempatfinal Liga Champions dengan hasil imbang 1-1 di Munich pada tengah pekan kemarin, Villarreal mengklaim kemenangan kontra tim Getafe yang mencoba mengamankan kelangsungan hidup di liga papan atas Spanyol.

Meski tampil heroik di Liga Champions, tim Emery masih terpaut untuk kualifikasi Eropa, dengan kemenangan ini membawa mereka enam poin di belakang Real Sociedad di urutan keenam.

Baca Juga:
3 Alasan Liverpool Bisa Terjungkal Lawan Villarreal di

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Jumpa #Liverpool #Semifinal #Liga #Champions #Villarreal #Terancam #Striker #Andalan #Gerard #Moreno

Sumber : www.suara.com