Jelang Laga Final, Pelatih Timnas Futsal Indonesia Sebut 2 Kelebihan Thailand

- April 10, 2022 | 1:28 pm

Bola24.id – akan menghadapi di laga pada Minggu (10/4/2022) pukul 18.30 WIB. Jelang laga itu, menyebutkan dua keunggulan tim lawan.

Mohammad Hashemzadeh berhasil membawa timnas Futsal Indonesia sampai babak puncak Piala AFF Futsal 2022, meski dengan persiapan mepet.

Hal itu memang berbanding terbalik dengan lawannya, Thailand yang sudah menjalani banyak laga internasional sebelum turnaman ini.

Oleh sebab itu, pelatih asal Iran ini mengatakan bahwa tim asuhan punya kelebihan karena persiapan mereka lebih matang, dibandinkan timnas Futsal Indonesia.

Baca Juga:
Prediksi Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris, 10 April 2022

“Thailand tim yang sangat bagus dan kami akan melakukan yang terbaik. Perbedaan kita dengan Thailand adalah mereka banyak bertading yang jadi kelebihan saat ini, sedangkan kita baru saat ini menjalani laga internasional,” ucap Mohammad Hashemzadeh dikutip dari wawancara yang diunggah akun AFF Presse pada Minggu (10/4/2022).

Timnas futsal Thailand. (Twitter/@Changsuek_TH)

Lebih lanjut, pelatih timnas Futsal Indonesia menyebut keunggulan laininya, yaitu Thailand bermain sebagai tuan rumah. Hal itu menguntungkan karena banyak dukungan dari suporter.

“Thailand saat ini menjadi tuan rumah, itu kelebihan mereka saat ini juga,” sambung pelatih Iran tersebut.

Nah, dengan mengantongi keunggulan dari lawannya, Mohammad Hashemzadeh justru tak patah semangat. Ia optimis ketika anak asuhnya bakal menghadapi Thailand di final dan merebut juara.

Sebelumnya Indonesia dan Thailand sempat bertemu di fase grup. Hasilnya laga itu berakhir imbang 2-2, sehingga final ini bakal sangat seru dan panas.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Tumbang di Kandang Real Mallorca



#Jelang #Laga #Final #Pelatih #Timnas #Futsal #Indonesia #Sebut #Kelebihan #Thailand

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi