Jamu Chelsea di Santiago Bernabeu, Carlo Ancelotti Yakin Real Madrid Bakal Menderita

Bola24.id – Rabu (11/4/2022) dini hari WIB, laga hidup mati akan dilakoni di leg kedua babak perempat final . Madrid akan menjamu juara bertahan di .

Sebagaimana diketahui, di leg pertama yang digelar di Stamford Bridge pekan lalu, Real Madrid sukses mempermalukan dengan Blues dengan skor 3-1.

Dalam laga tersebut, tiga gol Los Blancos diborong oleh striker andalan mereka, Karim Benzema. Sementara satu-satunya gol balasan The Blues dicetak oleh Kai Havertz.

Gestur pelatih Real Madrid, pada laga Liga Champions kontra PSG di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. [GABRIEL BOUYS / AFP]

Unggul dua gol, Real Madrid hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke partai semifinal. Sementara bagi Chelsea, kemenangan dengan skor minimal 3-0 wajib diraih di Bernabeu jika ingin membalikkan keadaan.

Baca Juga:
, Carlo Blak-blakan Los Blancos Andalkan Karim Benzema

Mengantongi keunggulan agregat, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memprediksi pertandingan tidak akan mudah. Bahkan pelatih asal Italia itu yakin timnya akan menderita.

“Semua orang tahu ini akan sulit, di luar [kemenangan] 3-1,” kata Ancelotti.

“Kami harus menderita dan berjuang, pasti. Kami mengharapkan lawan yang akan melakukan yang terbaik untuk melewati pertandingan ini,” sambungnya dikutip Marca, Senin (11/4/2022).

“Kami ingin [memainkan] permainan yang sama seperti di sana. Kami harus siap untuk apa pun, untuk perubahan cara bermain Chelsea, karena apa yang mereka lakukan di London tidak bekerja dengan baik untuk mereka.”

Baca Juga:
Lukaku Tak Dibawa Chelsea saat Hadapi Real Madrid di Bernabeu, Tuchel Beri Alasan



#Jamu #Chelsea #Santiago #Bernabeu #Carlo #Ancelotti #Yakin #Real #Madrid #Bakal #Menderita

Sumber : www.suara.com