Jadwal Liga Malaysia Bakal Diubah, Saddil Ramdani Bisa Bela Timnas Indonesia U-23?

- April 21, 2022 | 8:29 pm

Bola24.id – Pihak operator Liga Sepak Bola Malaysia () dikabarkan akan mengubah jadwal pertandingan . Dengan kabar ini, apakah bisa membela di SEA Games?

MFL ingin mengubah jadwal Liga Malaysia karena klub kontestan belum melepaskan pemainnya ke timnas U-23. Sebab, belum lama ini hanya lima pemain yang baru bergabung di pemusatan latihan bersama .

“Memang ada diskusi antara MFL dan FAM di kalender liga untuk memberi ruang pemanggilan pemain SEA Games. Namun, ini membutuhkan kerja sama tidak hanya MFL dan FAM, tapi juga klub yang terlibat,” ucap CEO MFL Stuart Ramalingam dikutip dari bernama.com.

Nah, dengan rencana pengubahan jadwal Liga Malaysia ini, apakah Saddil Ramdani bisa membela timnas Indonesia U-23 untuk ?

Baca Juga:
Park Hang-seo Siapkan Senjata Rahasia untuk Vietnam U-23, Timnas Indonesia U-23 Harus Waspada

Sebelumnya Saddil Ramdani tak dilepaskan oleh . Sebab pemain berusia 23 tahun masih dibutuhkan sang pelatih untuk pertandingan di liga.

Pernyataan Sabah FC yang tak melepas Saddil Ramdani. (Instagram/officialsabahfc)

Bahkan Sabah FC sempat mengeluarkan pernyataan mengapa mereka tak melepaskan Saddil. Klub berjuluk The Rhinos ini menyebut bahwa SEA Games tak masuk ke kalender FIFA, sehingga tak masalah mereka tidak melepaskan eks Persela itu.

Namun, jika merujuk dari pernyataan CEO MFL, Saddill masih tetap dibutuhkan oleh Sabah FC. Sebab, MFL hanya akan mengubah jadwal untuk klub yang pemainnya banyak dipanggil oleh .

Dari 31 nama yang dipanggil oleh Brad Maloney, klub Selangor yang paling banyak mengirimkan pemain. Kemudian ada Terengganu, JDT, Kuala Lumpur City FC, Kedah Darul Aman, Skuad Projek FAM-MSN, Negeri Sembilan, dan dua pemain luar negeri.

Dari daftar itu tak ada pemain Sabah FC yang dipanggil ke timnas Malaysia U-23. Ini membuat klu berjuluk The Rhinos tak masuk prioritas pengubahan jadwal MFL dan kecil kemungkinan Saddil Ramdani bisa dilepas.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-23 Menang Laga Uji Coba, Media Vietnam: Sinyal Bahaya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Jadwal #Liga #Malaysia #Bakal #Diubah #Saddil #Ramdani #Bisa #Bela #Timnas #Indonesia #U23

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi