Hormati Rekan-rekan di Timnas Indonesia U-23, Marc Klok Ikut Berpuasa

- April 13, 2022 | 11:51 am

Bola24.id – Gelandang , memutuskan untuk ikut berpuasa. Hal ini dilakukan untuk menghormati rekan-rekan satu tim yang tengah menjalani ibadah tersebut.

Pemain Persib Bandung itu memilih tidak minum ketika berlatih bersama Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (12/4/2022).

“Iya, saya ikut puasa, karena saya pikir kalau saya minum, itu tidak baik untuk tim. Saya melakukan ini demi tim, jadi saya puasa juga,” kata Marc Klok ditemui seusai latihan.

Adapun Marc Klok menjadi salah satu nama pemain senior yang dipilih oleh Pelatih Shin Tae-yong. selain dia ada lagi Ricky Kambuaya, Fachruddin Aryanto, dan Irfan Jaya.

Baca Juga:
Bukan Cuma Thailand, Pemain Senior Vietnam juga Waspadai Timnas Indonesia U-23 di

Bagi Klok pemanggilannya ke tim nasional bagai mimpi yang terwujud. Mantan pemain Persija Jakarta itu bertekad enggan menyianyiakan kesempatan yang datang saat ini.

“Akhirnya setelah lima tahun tinggal dan main di sini, saya bisa gabung sama Timnas, sama kawan-kawan, dan ini momen sangat spesial,” ujar Klok.

“Tetapi menurut saya ini baru permulaan, dan saya ingin cetak banyak prestasi sama Timnas, mau juara, mau dapat emas di SEA Games nanti, dan ini target saya, saya harus kerja keras,” pungkas pemain yanh juga pernah berbaju PSM Makassar itu.

Sekedar informasi, di SEA Games 2021, setiap tim diizinkan membawa tiga pemain di atas usia 23 tahun. Dengan demikian, nantinya akan ada satu pemain yang dicoret.

Baca Juga:
Atta Halilintar: Timnas Futsal Indonesia Layak Diberi Kesempatan ke SEA Games 2022



#Hormati #Rekanrekan #Timnas #Indonesia #U23 #Marc #Klok #Ikut #Berpuasa

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi