Hantam Angers 3-0, PSG Makin Dekat Rebut Gelar Liga Prancis ke-10

Bola24.id – Paris St Germain di ambang merebut gelar juara yang kesepuluh setelah tiga gol yang dikemas Kylian Mbappe, Sergio Ramos dan Marquinhos membawa mereka menang 3-0 atas dalam pertandingan Ligue 1 Prancis, Kamis dini hari ini.

Hasil itu membuat tim ibu kota Prancis tersebut mengumpulkan 77 poin atau unggul 15 poin dari peringkat kedua Olympique de Marseille yang mengalahkan Nantes 3-2 pada hari yang sama.

Ini membuat kini berselisih 15 poin dari Marseille ketika musim tinggal menyisakan lima pertandingan lagi.

Jika PSG minimal seri melawan RC lens di Parc des Princes pada Sabtu pekan ini, maka mereka dipastikan mereka gelar liga kesepeluh yang menyamai prestasi St Etienne yang sepuluh kali menjuarai liga dalam kurun 1957 sampai 1981.

Baca Juga:
Jadwal Bola Malam Ini: Chelsea vs Arsenal hingga Juventus vs Fiorentina Live TVRI

Stade Rennais berada pada urutan ketiga dengan 56 poin setelah kalah 2-1 melawan tuan rumah Racing Strasbourg yang sekarang menduduki urutan keempat di belakang mereka dengan selisih gol.

Juga mengemas 56 poin adalah Monaco yang berada pada posisi kelima yang mengalahkan Nice 1-0 di kandang sendiri.

Dua tim teratas lolos langsung ke babak penyisihan grup Liga Champions sementara tim peringkat ketiga akan bermain pada babak kualifikasi ketiga, demikian Reuters seperti dimuat Antara.

Hasil pertandingan Liga Prancis lainnya yang diadakan hampir bersamaan dengan PSG melawan Angers adalah.

Brest menang 2-1 atas Lyon
Steve Mounie membawa Brest unggul pada menit ke-27, yang disamakan Moussa Dembele pada menit 72 sebelum irvin Cardona memastikan kemenangan Brest pada menit 74.

Baca Juga:
Tanggapi Rumor Kylian Mbappe, Ancelotti: Real Madrid Punya Masa Depan Cerah

Lens menang 2-0 atas Montpellier
Dua gol yang dibuat David Costa pada menit 37 dan Ignatius Ganago menit 75 sudah cukup menarik tiga poin dari laga melawan Montpellier

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Hantam #Angers #PSG #Makin #Dekat #Rebut #Gelar #Liga #Prancis #ke10

Sumber : www.suara.com