Hadapi Barcelona, Eintracht Frankfurt Bakal Turun dengan Kekuatan Penuh

Bola24.id – Pelatih menegaskan timnya siap menurunkan kekuatan penuh ketika menghadapi pada leg pertama perempat final di Stadion Waldstadion, Frankfurt, Jumat (8/4/2022) dini hari WIB.

Dikutip Antara dari situs resmi klub, Kamis (7/4/2022), Glasner mengatakan menjelang pertandingan ini hanya bek sayap kiri Christopher Lenz yang akan absen, sedangkan sisanya siap untuk diturunkan meladeni Barcelona.

“Kami menatap kepada pertandingan hebat besok malam. Ini akan menjadi malam Liga Europa yang luar biasa menghadapi lawan top. Semuanya tersedia dan berada di dalam skuad,” ujar Glasner.

Gelandang muda Spanyol, Pedri (tengah) merayakan gol tunggal bagi kemenangan Barcelona saat menjamu Sevilla di laga lanjutan Liga Spanyol, Senin (4/4/2022). (Foto: AFP)

Pelatih asal Jerman itu lanjut mengatakan, keberhasilan Frankfurt melaju sejauh ini pada Liga Europa hadir berkat kerja keras dari tim, klub dan suporter.

Baca Juga:
Pelatih RB Leipzig Domenico Tedesco Tak Sabar Jajal Ketangguhan Atalanta

“Kami tidak terkalahkan dan berharap perjalanan kami membawa kami ke semifinal. Ini adalah pertandingan terbesar dalam karir saya di Eropa, tapi yang terpenting adalah para pemain dan pertandingannya,” ungkap Glasner.

Glasner lanjut mengatakan saat ini Frankfurt telah menunjukkan kepada tim-tim top bahwa mereka mampu menciptakan banyak peluang yang jelas dan kini berada pada perempat final Liga Europa.

Soal menghadapi Barcelona, Glasner mengatakan mereka harus banyak berlari karena Barcelona memiliki keyakinan yang tinggi ketika menguasai bola dan Frankfurt harus mengatasi hal tersebut.

“Kami tidak ingin mempertahankan sepertiga akhir kami selama 90 menit, kami ingin menggunakan kekuatan kami. Kami harus efisien, tetapi kami juga telah menunjukkan bahwa kami mampu menciptakan banyak peluang yang jelas,” tegas Glasner.

Baca Juga:
Prediksi RB Leipzig vs Atalanta di Liga Europa Malam Ini



#Hadapi #Barcelona #Eintracht #Frankfurt #Bakal #Turun #dengan #Kekuatan #Penuh

Sumber : www.suara.com