Gol Tunggal Aubameyang Menangkan Blaugrana

Bola24.id – menang susah payah 1-0 saat bertandang ke dalam lanjutan pekan ke-33 di Anoeta Stadium pada Jumat (22/4/2022) dini hari WIB.

Gol semata wayang dalam pertandingan itu dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang di babak pertama.

Kemenangan itu tetap membuat skuad asuhan Xavi duduk di peringkat kedua dengan 63 poin dari 32 pertandingan. Mereka memiliki poin yang sama dengan Sevilla yang menempati posisi ketiga, tetapi memainkan satu laga lebih banyak, demikian catatan laman resmi LaLiga seperti dimuat Antara.

Sementara itu, Real Sociedad tetap bertengger di tempat ke-6, dengan 55 poin, gagal menggeser Real Betis di posisi ke-5, yang unggul dua angka.

Baca Juga:
Link Live Streaming , Liga Spanyol 22 April

Barcelona membuka keunggulan pada menit ke-11.

Gavi melepaskan umpan lambung kepada Ferran Torres yang berada di kotak penalti. Torres kemudian melepaskan umpan lob ke tiang jauh di sisi kiri yang disambut Aubameyang dengan sundulannya untuk menjadi gol.

Gol tersebut menjadi yang kesembilan bagi penyerang asal Gabon itu di Liga Spanyol musim ini sejak didatangkan pada Januari.

Unggul satu gol, Barcelona berusaha untuk menambah keunggulan mereka. Pada menit ke-17, tim tamu mencatatkan peluang lewat tembakan Torres yang masih melambung dari gawang Alex Remiro.

Semenit kemudian, giliran Frenkie de Jong yang mengancam lewat tandukannya. Sayang upaya gelandang Belanda itu belum membuahkan hasil.

Baca Juga:
Profil Sergio Herrera, Kiper Osasuna yang Gagalkan Dua Penalti Karim Benzema

De Jong kembali memperoleh kesempatan pada menit ke-28 lewat tembakan jarak jauh. Namun, arah sepakannya kembali tidak mengenai sasaran.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Gol #Tunggal #Aubameyang #Menangkan #Blaugrana

Sumber : www.suara.com