Gagal Juara, Kiper Timnas Futsal Indonesia Disanjung Media Vietnam

Bola24.id – Kiper , mendapatkan sanjungan dari media Vietnam. Ia disebut punya kekuatan 200 persen untuk menggagalkan peluang .

Babak final berlangsung sengit. Timnas Futsal Indonesia berhasil membuat tuan rumah terdiam lebih dulu.

Evan Soumilena sukses mencetak gol pada menit ke-8. Anak asuh Mohammad Hashemzadeh kemudian mampu menggandakan keungulan lewat Runtuboy pada menit ke-25.

Thailand yang tertinggal dua gol kemudian melancarkan serangan habis-habisan. Namun pertahanan Indonesia masih rapat, ditambah Albagir yang tampil gemilang.

Baca Juga:
David de Gea Mulai Tak Yakin Manchester United Bisa Finis Empat Besar Liga Inggris

Di babak kedua, kiper keturunan Yaman tersebut jatuh bangun untuk menepis bola gempuran tim Gajah Perah. Performa Albagir pun mendapatkan sanjungan dari media Vietnam.

Timnas Indonesia vs Thailand dalam laga final Piala AFF Futsal 2022 di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Minggu (10/4/2022) malam WIB/ [Instagram/@federasifutsal_id]

“Kiper Indonesia ini memiliki kemampuan hingga 200 persen meniadakan semua peluang yang diciptakan Thailand,” tulis laporan Soha.vn.

Sayangnya pada 30 detik terakhir, tim asuhan Carlos Cesar mampu meruntuhkan harapan Indonesia. Mereka menerapkan skema power play yang ternyata mencetak dua gol.

Hal ini membuat pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan waktu. Meski sempat diwarnai insiden kartu merah untuk Indonesia, Thailand gagal memanfaatkannya.

Pemenang laga final ini harus ditentukan lewat . Semua penendang sukses mencetak gol, kecuali satu pemain Indonesia, yakni Runtuboy.

Baca Juga:
Jadwal Liga Italia Malam Ini Live TV: Ada Napoli vs Fiorentina hingga Torino vs AC Milan

Hal itu membuat Thailand kemudian memastikan diri menjadi juara di ajang Piala AFF Futsal 2022 dengan skor 5-3 di babak adu penalti.



#Gagal #Juara #Kiper #Timnas #Futsal #Indonesia #Disanjung #Media #Vietnam

Sumber : www.suara.com