Fernandinho Tinggalkan Manchester City di Akhir Musim, Guardiola Mengaku Tidak Tahu

Bola24.id – Gelandang tidak ingin memperpanjang masa tinggalnya di klub Inggris hingga tahun ke-10 dan berencana untuk kembali ke negara asalnya Brasil pada akhir musim.

Gelandang bertahan berusia 36 tahun itu mengatakan keinginannya untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain berada di balik keputusannya untuk meninggalkan City.

“Saya ingin bermain,” kata Fernandinho pada Selasa (12/4/2022), jelang pertandingan leg kedua City melawan di perempat final .

Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes (kiri) berduel dengan gelandang bertahan Manchester City, Fernandinho pada laga Liga Inggris 2019/2020 di Old Trafford, Manchester, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. [AFP]

“Saya pasti akan kembali ke Brasil,” tambahnya.

Baca Juga:
Musim Segera Berakhir, Real Madrid Belum Capai Kesepakatan Kontrak Baru dengan Luka Modric

Menanggapi keputusan Fernandinho, manajer Manchester City Josep mengaku tidak mengetahuinya.

“Saya tidak tahu,” kata Guardiola, ketika diberitahu beberapa menit kemudian tentang apa yang dikatakan Fernandinho.

Fernandinho dibeli Manchester City dari Shakhtar Donetsk pada 2013 dan memainkan peran penting di Etihad Stadium.

Sayangnya di musim ini, Fernandinho jarang masuk starting line-up. Guardiola lebih mempercayai Rodri Rodri sebagai gelandang bertahan tim.

Bahkan dalam satu bulan terakhir, Fernandinho belum turun sebagai starter dari sejumlah pertandingan Manchester City di semua kompetisi.

Baca Juga:
4 Kunci Atletico Madrid Bisa Kalahkan Manchester City, Salah Satunya Lupakan Formasi 5-5-0

Kamis (14/4/2022) dini hari WIB, Manchester City akan tandang ke markas Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano untuk melakoni leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Jelang leg kedua tersebut, City saat ini unggul dengan agregat 1-0 berkat kemenangan di leg pertama yang digelar di Etihad Stadium pekan lalu.



#Fernandinho #Tinggalkan #Manchester #City #Akhir #Musim #Guardiola #Mengaku #Tidak #Tahu

Sumber : www.suara.com