Erik ten Hag Ungkap Alasan Terus Bungkam Soal Manchester United

- April 16, 2022 | 3:36 pm

Bola24.id – masih betah bungkam ketika ditanya soal yang digadang-gadang bakal segera mengumumkannya sebagai pelatih baru. Dia kini mengungkapkan alasannya.

Melansir Goal Internasional, Jumat (15/4/2022), Erik ten Hag mengatakan dia tetap diam tentang negosiasi dengan Manchester United karena ingin fokus menyelesaikan musim dengan Ajax.

Pelatih Belanda sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan pihak Old Trafford dan tampaknya akan segera menjadi pelatih baru Manchester United pada musim panas ini.

Tim asuhan Ten Hag saat ini masih berjuang untuk gelar ganda domestik. Mereka masih memimpin klasemen dan akan menghadapi PSV Eindhoven pada final KNVB Beker akhir pekan ini.

Baca Juga:
Jadwal Akhir Pekan Ini: Persaingan 4 Besar Masih Seru

Ten Hag ditanyai tentang sikap diamnya pada laporan yang menunjukkan bahwa dia akan segera ditunjuk sebagai pelatih Man Utd.

Pria berusia 52 tahun itu mengatakan kepada wartawan bahwa keputusannya tak berbicara tentang rumor kencang terkait Manchester United adalah karena fokus memimpin Ajax.

Pelatih Ajax, Erik ten Hag, usai berhasil menyingkirkan Juventus dari Liga Champions 2018/19. (Filippo Monteforte/AFP)

“Karena saya melayani Ajax. Kami harus memenangkan dua trofi tersisa. Saya ingin mendapat perhatian penuh untuk itu,” kata Erik ten Hag.

“Saya akan diam tentang rumor itu, karena fase musim ini adalah segalanya di Ajax.”

“Kami berjuang keras untuk sampai ke sini dan sekarang kami harus menyelesaikannya. Itulah tujuan kami bermain pada hari Minggu.”

Baca Juga:
Fakta Menarik Man Utd vs Norwich, Tuan Rumah Hanya Menang 1 Kali dari 5 Laga Terakhir

Melansir Daily Star, Erik ten Hag disebut siap menjadi manajer baru Manchester United, menggantikan Ralf Rangnick yang kontraknya sebagai manajer interim bakal selesai akhir musim ini.



#Erik #ten #Hag #Ungkap #Alasan #Terus #Bungkam #Soal #Manchester #United

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi