Elkan Baggott Tetap Bersama Ipswich Town Hingga Akhir Musim

- April 8, 2022 | 11:52 am

Bola24.id – Kepastian untuk bergabung dengan untuk mempersiapkan diri jelang SEA Games 2022 terkendala. Klubnya, masih butuh jasa Elkan hingga akhir musim.

Ini seperti disampaikan manajer Ipswich Town, Kieran McKenna. Disebutkan McKenna, Ipswich Town tengah mengalami krisis pemain.

“Kami sedikit mempunyai masalah dengan beberapa pemain yang sakit. Beruntung itu bukan Covid. Kami masih menunggu hingga besok (Jumat), siapa saja yang tidak bisa mengikuti latihan,” kata McKenna dilansir dari East Anglian Daily Times, Jumat (8/4/2022).

“Belakangan ini Elkan telah terlibat ke dalam skuad, dan mengikuti latihan bersama kami dalam jangka waktu lama. Jadi, sangat penting dia bersama kami hingga akhir musim,” sambungnya.

Baca Juga:
Jadwal Timnas Indonesia U-23 di SEA Games Hanoi, Langsung Ketemu Vietnam

Jika melihat jadwal Ipswich Town, kecil peluang bagi Elkan Baggott ikut serta dalam training camp (TC) Timnas Indonesia U-23 di Korea Selatan.

Pertandingan terakhir Ipswich Town berlangsung pada 30 April kontra Charlton Athletic. Sementara di level U-23 dan U-18 sudah tidak ada lagi pertandingan.

Melihat jadwal tersebut, ada peluang bagi pemain keturunan itu membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2022. Pasalnya, ajang multi event se-ASEAN itu dimulai pada 6 Mei khusus cabang olahraga (cabor) sepakbola putra.

Akan tetapi, belum ada kepastian resmi mengenai hal ini. Termasuk juga pemain-pemain lain yang merumput di luar negeri seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam, dan Pratama Arhan.

Adapun Timnas Indonesia U-23 berada di Grup A SEA Games 2022 bersama tuan rumah Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Baca Juga:
Bukan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Malaysia Ungkap Calon Juara SEA Games 2021



#Elkan #Baggott #Tetap #Bersama #Ipswich #Town #Hingga #Akhir #Musim

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi