Duo Milan akan Kembali Kejar-kejaran Poin Akhir Pekan Ini

Bola24.id – akan berusaha mencengkeram posisi puncak klasemen akhir pekan ini demi menghidupkan kans merebut pertama sejak 2011.

Hal serupa juga akan dilakukan rival sekota mereka, yang sama-sama tengah dalam jalur dalam perburuan gelar Liga Italia musim ini.

Milan yang menjadi runner-up musim lalu, telah menempatkan dirinya dalam posisi utama guna mengakhiri paceklik gelar setelah memanfaatkan performa buruk Inter Milan pasca jeda musim dingin Serie A untuk menyingkirkan sang juara.

Tetapi, gara-gara Milan belakangan tak subur menciptakan gol dengan mencatat dua hasil imbang 0-0 berturut-turut, Inter pun menempeli mereka yang kini terpaut dua poin dari tim asuhan dengan menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Baca Juga:
Ditepikan Manchester United, Jesse Lingard Diincar Tiga Raksasa Italia

Milan dan Inter kembali beraksi Jumat (15/4/2022) pekan ini di mana Milan menjamu Genoa dan Inter bertandang ke kandang Spezia. Jika keduanya tergelincir maka persaingan di antara mereka pun menjadi semakin sengit.

Milan memimpin 68 poin hasil dari 32 kali bertanding, sedangkan Inter dan sama-sama mengemas 66 poin masing-masing pada posisi kedua dan ketiga. Inter baru bermain 31 kali, sedangkan Napoli sudah 32 kali.

“Saya tidak beranggapan ada favorit dalam perburuan gelar ini,” kata Pioli kepada DAZN setelah seri melawan Torino akhir pekan lalu.

“Jangan lupa dalam tiga pekan terakhir orang menyebut kami super favorit, lalu Napoli, lalu Inter. Akhirnya masih belum bisa ditentukan.”

Striker veteran Zlatan Ibrahimovic hampir pulih dari cedera lutut sehingga bisa menjadi pendorong yang dibutuhkan Milan.

Baca Juga:
6 Klub dari Liga Top Eropa yang Belum Pernah Terdegradasi

Napoli harus menunggu hingga Senin sebelum menjalani laga kandang melawan AS Roma yang berusaha melupakan kekalahan mengejutkan 2-3 di kandang sendiri dari Fiorentina akhir pekan lalu.



#Duo #Milan #akan #Kembali #Kejarkejaran #Poin #Akhir #Pekan #Ini

Sumber : www.suara.com