Demi Performa Terbaik, Ansan Greeners Perlakukan Asnawi Mangkualam dengan Spesial

- April 18, 2022 | 1:57 pm

Bola24.id – Pemain Indonesia, mendapatkan perlakuan spesial dari . Klubnya itu kembali menyediakan juru bahasa untuk kelancaran komunikasi.

Musim kedua Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners tidak berjalan mulus. Di bawah asuhan pelatih baru, eks PSM Makassar ini malah jarang mendapatkan menit bermain.

Namun, seiring berjalannya waktu Cho Mon-kook mulai memercayai Asnawi Mangkualam. Terbaru, pemain berusia 22 tahun ini tampil selama 90 menit ketika Ansan Greeners menghadapi .

Performa Asnawi sendiri membuat pelatih Ansan Greeners senang. mengaku lega anak asuhnya itu bisa melewati masa sulitnya dalam masalah pernapasan.

Baca Juga:
TC di Korea Selatan, Timnas Indonesia U-23 Sambangi SD Shin Tae-yong

Tidak hanya itu, salah satu kunci yang membuat Asnawi bisa kembali ke performa apiknya berkat adanya juru bahasa yang disewa untuk klub. Hal itu bertujuan agar wakil kapten timnas Indonesia ini bisa lancar komunikasi dengan pemain lain.

foto kebersamaan Shin Tae-yong bersama Asnawi Mangkualam. [shin tae-yong / Instagram]

“Saya menyewa juru bahasa untuk Asnawi. Saya pikir itu akan menjadi poin dalam hari ini. Saya ingin dia melakukan pekerjaan dengan baik,” ucap Cho Min-kook dikutip dari STN Sports pada Senin (18/4/2022).

Dalam laga itu, Asnawi bermain sebagai wing back dalam formasi 3-4-3. Ia berhasil menampilkan performa apik bersama tim berjuluk Green Wolves ini.

Sayangnya pertandingan antara Gimo Citizen melawan Ansan Greeners ini berakhir tanpa pemenangan dengan skor 1-1. Alhasil klub Asnawi Mangkualam masih berada di papan bawah klasemen .

Ansan Greeners ada di peringkat ke-10, dengan raihan enam poin dari 10 pertandingan. Mereka hanya unggul satu tingkat dari dasar klasemen yang cuma berjarak satu poin saja.

Baca Juga:
4 Mantan Pemain Timnas Indonesia yang Berstatus Haji

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Demi #Performa #Terbaik #Ansan #Greeners #Perlakukan #Asnawi #Mangkualam #dengan #Spesial

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi